Rabu, 08 Mei 2013

Cara Mengobati Bisul

Cara Mengobati Bisul
Cara Mengobati Bisul ~ Anda pernah mengalami bisul? Penyakit ini memang hanya merupakan foliker kecil pada kulit, namun rasa nyeri yang diakibatkan sering membuat orang tidak tahan.
Bisul merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang terbentuk dari kumpulan nanah yang disebabkan kurangnya menjaga kebersihan terutama dari keadaan kumuh dan bisa juga terjadi akibat alergi pada suatu makanan. penyebab bisul adalah bakteri staphylococcus aureus, yang menginfeksi pada sekitar folikel rambut kulit dan mengalami iritasi karena infeksi atau bisa juga karena kurang menjaga kesehatan. atau bisa juga karena penyumbatan kelenjar minyak, biasanya ini terjadi pada remaja yang dinamakan jerawat kista.
Penyebab Bisul
  • Penyebab bisul yang sering dialami adalah bakteri staphylococcus aureus. Penyebab awalnya juga karena rambut yang tumbuh ke dalam,luka ataupun dikarenakan masuknya benda asing ke dalam kulit.
  • Bisul juga dapat disebabkan karena tersumbatnya kelenjar minyak yang kemudian terinfeksi sering terjadi di kulit wajah para remaja. Bisul ini dinamakan acne kista.
  • Ada juga bisul yang disebabkan oleh radang lokal kelenjar keringat yang timbul lebih dari satu buah terjadi di daerah ketiak atau pangkal paha. dinamakan hidradenitis suppurativa.
  • Dan yang terakhir bisul yang disebabkan pada awalnya hanya berupa infeksi di folikel rambut kemudian ditambah iritasi dari tekanan karena duduk terlalu lama. Biasanya terjadi di bagian tubuh yang banyak terjadi gesekan,misalnya ketiak dan bokong. Bisul ini dinamakan kista pilonidal.
Bisul sendiri terdiri dari 2 jenis berdasarkan penyebarannya, yakni sebagai berikut:
1. Bisul (furunkel)
Bisul yang disebut sebagai furunkel adalah kulit yang meliputi folikel rambut dan jaringan subkutaneus yang mengalami infeksi. Penyebab furunkel adalah bakteri stafilokokus, namun tidak menutup kemungkinan disebabkan oleh bakteri lain atau bahkan jamur. Bisul seperti ini sering ditemukan di bokong, wajah, payudara dan daerah leher. Selain itu, bisa juga muncul di hidung, telinga dan jari tangan namun rasa nyerinya lebih sakit.
Awalnya bisul ini berbentuk benjolan keras berwarna merah, yang kemudian berfluktuasi dan menjadi putih atau kuning di bagian tengahnya, disebut juga pustula. Bisul ini pun bisa pecah secara spontan dan mengeluarkan nanah dan terkadang disertai darah. Penyakit bisul pun kadang disertai demam dan tidak enak badan.
2. Karbunkel
Karbunkel merupakan sekumpulan bisul yang disebabkan oleh bakteri stafilokokus yang menyebabkan kulit mengelupas dan terbentuk jaringan parut. Bisul karbunkel ini bisa menyebabkan demam dan badan lelah. Sering terjadi pada pria yakni di bagian leher belakang dan biasanya lebih mudah terjadi pada mereka yang memang mengidap penyakit diabetes, dermatitis dan mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh. Bisul karbunkel pun lebih sulit disembuhkan ketimbang bisul tunggal karena beberapa bisul yang bersatu, memiliki beberapa titik nanah dan lebih dalam di bawah kulit. Karbunkel juga bisa menular ke bagian tubuh lainnya dan orang lain.
Untuk anda yang membutuhkan cara mengobati bisul yang praktis, metode herbal atau tradisional tanpa menimbulkan efek samping, pilihlah Jelly Gamat Gold-G! Pesan sekarang klik disini
Cara Mengobati Bisul Dengan Jelly Gamat Gold-G
Kini telah hadir cara mengobati bisul secara alami yang aman dan tanpa adanya efek samping yaitu Jelly Gamat Gold-G. Dimana jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas yang kaya akan vitamin dan zat yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Jelly gamat gold-g juga mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element mengaktifkan simpul-simpul energi yang ada di dalam tubuh kita sehingga dengan lancarnya simpul energi akan membantu cepatnya proses penyembuhan segala macam penyakit yang kita derita terbukti membantu pengobatan Bisul secara alami.  Bagi penderita penyakit bisul, cara mengobati bisul  dengan Jelly gamat gold-g akan mempercepat penyembuhan penyakit bisul yang anda derita. Sudah banyak yang membuktikan, saatnya anda juga menjadi bukti khasiat jelly gamat gold-g untuk pengobatan penyakit bisul.
Jelly gamat gold-g juga mampu menjadi pengobatan  penyakit seperti cacar air, bisul dimuka yang di akibatkan oleh jerawat, ataupun penyakit gatal-gatal di sekitar badan oleh alergi seperti tongket ataupun sejenis hewan lainya, alergi seperti makanan yang berbau hanyir, nah yang paling peting jelly gamat gold-g juga mampu sebagai cara mengobati bisul serta penyakit yang aneh-aneh yang terdapat di sekitar ataupun disekujur tubuh. Dengan cara konsumsi dan oleskan jelly gamat gold-g merupakan cara mengobati bisul dan penyakit lainnya yang menyerang kulit anda bahkan penyakit kronis sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar