Senin, 06 Mei 2013

Cara Mengobati Bronkitis

Cara Mengobati Bronkitis
Bronkitis adalah salah satu penyakit yang berbahaya, jadi janganlah sekali-kali meremehkan bronkitis. Apabila terserang bronkitis, segera atasi dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Bronkitis yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.
Sekilas Mengenai Bronkitis
Bronkitis merupakan penyakit peradangan pada bronkus yang disebabkan adanya infeksi saluran pernapasan. Seseorang yang memiliki penyakit bronkitis biasanya ditandai dengan gejala batuk (berdahak atau tidak berdahak) dan berlangsung selama lebih dari 3 minggu.
brGejala utama bronkitis akut berupa batuk-batuk yang dapat berlangsung 2-3 minggu. Batuk bisa atau tanpa disertai dahak. Dahak dapat berwarna jernih, putih, kuning kehijauan, atau hijau. Selain batuk, bronkitis akut dapat disertai gejala seperti berikut:
  • Demam
  • Sesak Napas
  • Bunyi napas mengi atau ngik
  • Rasa tidak nyaman didada atau sakit dada
Biasanya untuk obat bronkitis akut ataupun kronis selalu diberikan antibiotik. Padahal antibiotik tidak mempercepat penyembuhan pada bronkitis akut tanpa komplikasi, dan justru pemberian antibiotik yang berlebihan dapat meningkatkan kekebalan kuman (resistensi) terhadap antibiotik.
Jangan sepelekan segala macam penyakit yang menyangkut dengan kesehatan anda, karena itu dapat menyebabkan gangguan pada organ-organ tubuh yang bahkan sampai berujung pada kematian. Jika anda menderita penyakit bronkitis dan telah melakukan pengobatan namun tak kunjung sembuh. Kami tawarkan solusinya untuk anda, Cara Mengobati Bronkitis secara alami dari Jelly Gamat Gold-G dapat menjadi pilihan alternatif pengobatan bronkitis yang anda derita saat ini.
Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Cara Mengobati Bronkitis
rrrGold-G Sea Cucumber Jelly atau Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami atau tradisional yang terbaik, yang di ambil dari dasar samudra, yaitu Teripang laut, teripang yang digunakan pula bukanlah teripang biasa, melainkan teripang terbaik dari semua spesies teripang, yaitu teripang Jenis atau spesies Stichopus Variegatus atau disebut juga teripang Emas. Teripang Emas (bahan Cara Mengobati Bronkitis Gold G) disebut yang terbaik, karena hanya pada sepesies ini lah yang mengandung semacam zat yang istimewa yaitu GAMAPEPTIDE, Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang/gamat yang mencapai 82% baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi teripang. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Khasiat teripang ini tentunya juga khasiat dalam Cara Mengobati Bronkitis.
Dibawah Ini Adalah Testimoni Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Bronkitis Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Mengobati Bronkitis
Nama : Mulyanto Slamet
Asal : Depok, Jawa Barat
Umur : 45 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Setelah menggunakan Jelly Gamat Gold-G 3 botol sebagai cara mengobati bronkitis akhirnya bronkitis saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.
Dari pernyataan diatas, maka sudah tidak diragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Cara Mengobati Bronkitis, oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari cara mengobati bronkitis segeralah konsumsi jelly gamat gold-g yang merupakan minuman kesehatan yang sudah terbukti sangat ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar