Rabu, 15 Mei 2013

Cara Mengobati Mandul

Cara Mengobati Mandul

Cara Mengobati Mandul – Mempunyai anak atau keturunan merupakan keinginan dari pasangan yang telah menikah. Namun tidak semua pasangan mudah mendapatkan keturunan. Kesulitan mempunyai anak bisa berasal dari wanita, pria, atau kedua-duanya. Untuk kepastiannya perlu pemeriksaan ke dokter ahli dengan ditunjang pemeriksaan laboratorium.
Apa Itu Mandul ??
Mandul merupakan penyakit yang sering di alami oleh masyarakat luas,dul mandul bisa menyerang siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, mandul merupakan penyakit yang berbahaya yang menimbulkan rumor dan ke tidak harmonisan terhadap pasangan tertentu, mandul adalah tidak mampunya hamil bagi seorang wanita yang mengalami kerusakan pada sel telur, mandul pada laki-laki tidak menghasilkan ke hamilan karena buah pelir tidak dapat memproduksi sel sparmatozoa sama sekali.
Beberapa Faktor Penyebab Seseorang Menjadi Mandul Adalah :
  • Disebabkan oleh faktor biologis
  • Konsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai dengan metabolisme reproduksi.
  • Merokok (untuk faktor ini penelitian lebih lanjut masih belum dikembangkan)
  • Varicocele (pada laki-laki)
Apakah anda sedang mencari obat untuk Cara Mengobati Mandul ?? Kalau ia, disinilah anda bisa mendapatkannya. Tricajus sebagai solusi untuk cara mengobati mandul terbuat dari keunggulan Tribulus dan Maca yang tidak mengandung zat dan bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping. Tricajus selain untuk cara mengobati mandul, juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis secara tuntas. KLIK DISINI
Tricajus Solusi Ampuh Untuk Cara Mengobati Mandul
uTricaJus sebagai Cara Mengobati Mandul merupakan minuman kesehatan berbentuk serbuk yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang tidak terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Cara mengobati mandul dengan TricaJus berstandar internasional (GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI 104 242 341. TricaJus yang berbahan utaman Tribullus dan Maca mengandung zat adaptogen yang sangat kuat. Target organ TricaJus adalah organ reproduksi laki-laki (testis) dan organ reproduksi wanita (ovarium). Macaine dan Glucosinolate pada Maca memacu aktivitas testis dan Ovarium untuk meningkatkan produksi hormone testosteron dan Esterogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan)
Fungsi umum: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.
Bahan-bahan TricaJus Herbal :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Berikut Ini Hasil Penelitian Mengenai TricaJus Sebagai Cara Mengobati Mandul :
putri aminahMenurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Berikut Adalah Kisah Nyata Penderita Mandul Yang Sembuh Dengan TricaJus Sebagai Cara Mengobati Mandul
Pasangan Bapak Komang Darmata dan Ibu Sri Rahayu S.E, yang beralamatKomang di Balai Pertanian Sesetan. Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS . Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICAJUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT
wayan-suwecaKesaksia I Wayan Suweca
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk–produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar