Selasa, 21 Mei 2013

Cara Mengobati Sifilis

Cara Mengobati Sifilis
Tricajus sebagai Cara Mengobati Sifilis yang mampu bekerja secara optimal mengatasi penyakit sifilis dari tubuh anda dengan cepat, dan tanpa efek samping. Tricajus, terbuat dari bahan-bahan alami serta terbebas dari zat pengawet maupun bahan kimia yang bisa membahayakan tubuh. Klik disini
Penyakit Sifilis
Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakterisi Troponema Pallidum. Penularan melalui kontak seksual, melalui kontak langsung dan kongenital sifilis (melalui ibu ke anak dalam uterus). Data yang dilansir Departemen Kesehatan menunjukkan penderita sifilis mencapai 5.000 – 10.000 kasus per tahun. Sementar di Cina, laporan menunjukkan jumlah kasus yang diaporkan naik dari 0,2 per 10.000 jiwa pada tahun 1993 menjadi 5,7 kasus per 100.000 jiwa pada tahun 2005. di Amerika Serikat, dilaporkan sekitar 36.000 kasus sifilis tiap tahunnya, dan angka sebenarnya diperkirakan lebih tinggi. Sekitar tiga per lima kasus terjadi kepada lelaki.
Penyakit sifilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sifilis sering disebut sebagai “Lues Raja Singa”.
Penyebab Sifilis
Penyebab Sipilis adalah bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada diluar tubuh manusia. Penularannya sebagian besar terjadi melalui hubungan kelamin, karena itu berhubungan seksual merupakan salah satu penyebab sifilis menyebar dilingkungan para pekerja seks komersial.
Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.
Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.
Gejala Sifilis
Pada umumnya tanda dan gejala terkena penyakit menular seksual muncul di daerah yang melakukan kontak seksual seperti di kelamin, mulut atau anus. Pada kasus sifilis, gejalanya muncul bertahap dan umumnya penderita tidak menyadari telah terinfeksi bakteri sifilis sampai gejala tahap akhir muncul.
Berikut ini tiga gejala penyakit sifilis yang umum terjadi :
  • Tanda awal dari sifilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sifilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.
  • Sekitar enam sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.
  • Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita.
Anda sangat berisiko tertular penyakit Sifilis jika melakukan hubungan seks tidak aman atau tanpa pelindung. Hubungan seks yang dilakukan meliputi seks vaginal, anal dan oral.
Seks oral yang dianggap sebagai salah satu seks yang aman ternyata terbukti dapat menularkan penyakit sifilis. Sekitar 14% kasus penularan sifilis disebabkan oleh seks oral. Luka di mulut akibat bakteri sifilis mirip sariawan sehingga penderita kadang tidak mengetahui telah terjangkiti sifilis dan terlambat mendapatkan pengobatan.
Pengobatan Sifilis
Tricajus sebagai Cara Mengobati Sifilis merupakan pengobatan alternatif dari bahan  alami  tribulus terresteris dan maca yang memiliki kandungan luar bias dan ama n untuk dikonsumsi. Tricajus sangat efektif dalam membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit yang menyerang organ kelamin, salah satunya adalah penyakit Sifilis. Tricajus mampu mendeteksi dan menghancurkan bakteri-bakteri yang menyerang sistem reproduksi serta  memperbaiki organ kemih/organ seksual yang rusak.
Tricajus Solusi Aman Dan Efektif Untuk Cara Mengobati Sifilis
okTricaJus merupakan salah satu cara untuk cara mengobati sifilis memiliki kandungan bahan alami yang berkualitas tinggi yaitu terbuat dari perpaduan tanaman tribulus dan maca yang di olah dengan menggunakan teknologi yang sangat modern sehingga menjadi pilihan tepat sebagai cara mengobati sifilis. Tanaman tribullus dan maca yang terdapat dalam tricajus sebagai cara mengobati sifilis sudah di percaya sejak zaman dahulu yang di jadikan sebagai cara mengobati sifilis yang paling ampuh dan aman. Tricajus sebagi cara mengobati sifilis ini telah terbukti khasiatnya yang memiliki kandungan luar biasa sebagai cara mengobati sifilis. Dalam tricajus sebagai cara mengobati sifilis terdapat azadirachtin yang menjadi anti parasit dan anti bakteri. dengan tricajus Semua bakteri bisa diberantas termasuk bakteri Treponema Pallidum, yang menyebkan penyakit sifilis. Untuk itu jika kita minum tricajus secara rutin maka anda akan sembuh dari penyakit sifilis. Tak hanya itu Tricajus juga merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa menjadi obat yang ampuh di negri ini untuk mengobati penyakit lainnya. Seperti stroke, jantung, diabetes, gagal ginjal, Kolesterol, darah tinggi Dll.
Itulah yang membuat Tricajus ini menjadi solusi yang paling tepat untuk Cara Mengobati Sifilis atau Raja Singa hingga tuntas. Apabila anda menderita penyakit sifilis, segeralah atasi penyakit sifilis anda dengan tricajus sebagai cara mengobati sifilis yang aman dan tanpa efek samping. Terlebih lagi, harga tricajus yang kami tawarkan lebih murah dan terjamin keasliannya 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar