Rabu, 22 Mei 2013

Obat Kolesterol

Obat Kolesterol
Apakah anda mempunyai kolesterol ?? Setiap orang pasti mempunyai kolesterol di dalam tubuhnya, namun bila kolesterol itu terlalu tinggi akan mengakibatkan resiko yang cukup serius. Kami akan menjelaskan tentang kolesterol dan pengobatannya dengan Obat Kolesterol dari Jelly Gamat Gold-G. Klik Disini

Penyakit Kolesterol
Kolesterol memang dibutuhkan tubuh, namun dapat membentuk endapan pada dinding pembuluh darah. Sebagai kolesterol baik, HDL bertugas mengambil kolesterol jahat serta fosolipida dari darah dan menyerahkan pada lipoprotein lain, untuk diangkut kembali ke hati. Kemudian lemak akan diedarkan kembali atau dikeluarkan dari tubuh. Inilah mengapa, kadar HDL tinggi justru dianggap baik.
Penyakit kolesterol merupakan penyakit yang harus diwasapdai, penyakit kolesterol membawa dampak negatif bagi tubuh dan merupakan salah satu penyakit yang membawa penyakit lainnya mudah timbul, seperti penyakit komplikasi seperti penyakit jantung koroner, penyakit hipertensi, gangguan fungsi hati, obesitas, diabetes, dan penyakit lainnya yang berpeluang hinggap pada tubuh karena kolesterol tinggi.
Namun penyakit kolesterol dapat dicegah sedini mungkin, dengan cara mengatur pola hidup, mengurangi sumber makanan yang mengandung lemak jenuh.
Gejala Penyakit Kolesterol
Berikut ini adalah gejala penyakit kolesterol :
  • Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk.
  • Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat.
  • Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan.
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma).
  • Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari.
Di atas telah kami jelaskan mengenai pengertian tentang penyakit kolesterol dan gejala penyakitnya. Maka dari itu sekarang kita telah mengetahui bahwa penyakit kolesterol sangat berbahaya karena dengan penyakit kolesterol kita juga dapat beresiko terserang penyakit jantung karena pembuluh darah kita dapat tersumbat dan memberatkan kerja jantung. Tentunya hal itu sangat tidak diinginkan terjadi pada anda. Maka dari itu segera lakukan pengobatan kolesterol bersama Obat Kolesterol yang menjadi rekomendasi kami untuk anda.
Bagi anda penderita kolesterol, untuk pencegahan dan juga pengobatan dari penyakit kolesterol. Anda bisa mengkonsumsi Obat Kolesterol dari Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti aman dan ampuh dalam mengatasi penyakit kolesterol.
Obat Kolesterol Dari Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G untuk obat kolesterol mempunyai kandungan yang bisa mengatasi kolesterol tinggi, Omega 3 mampu Menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL, Mineral Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah, cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.
Para ilmuan juga telah meneliti khasiat dari Sea Cucumber seperti Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Jelly gamat sendiri terbuat dari ekstrak teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus.
Testimoni Sembuh Dari Kolesterol Setelah Mengkonsumsi Obat Kolesterol Dari Jelly Gamat Gold-G
Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Itulah bukti nyata dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Kolesterol, dimana obat ini sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan kolesterol. Dan bagi anda penderita kolesterol, silahkan anda coba dan rasakan sendiri keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat kolesterol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar