Minggu, 12 Mei 2013

Obat Penyakit Lemah Syahwat

Obat Penyakit Lemah Syahwat
Tricajus merupakan Obat Penyakit Lemah Syahwat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan utamanya yakni perpaduan sempurna ekstrak Tribulus dan Maca yang telah digunakan sebagai alternatif berbagai macam pengobatan sejak 5000 tahun yang lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan. Obat penyakit lemah syahwat dari tricajus, 100% dari bahan alami, halal, legal aman dan tanpa efek samping. Dan telah terdaftar secara resmi BPOM RI dengan NO : POM TI.104 242 341. Untuk cara pemesanan silahkan KLIK DI SINI
Apa Itu Lemah Syahwat ??
Lemah syahwat adalah salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi atau yang disingkat menjadi DE. Lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berogasme dan kepuasan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Ada banyak faktor yang mempengaruhi lemah syahwat seperti kebiasaan melakukan onani atau masturbasi, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.
Ciri sederhana yang dapat dirasakan dari penyakit lemah syahwat adalah tidak memiliki daya tahan yang cukup saat koitus terjadi, penis tidak dapat mengeras ( tegang ) saat melakukan hubungan seksual, dan tidak dapat mencapai orgasme, sehingga berdampak buruk pada pasangan tidak mendapatkan kepuasaan saat berogasme. Salah satu solusi tepat untuk mengatasi lemah syahwat adalah dengan mengkonsumsi Tricajus sebagai Obat Penyakit Lemah Syahwat yang terbuat dari perpaduan antara tribulus terrestris dan maca (lepidium meyenii).
Mengapa Obat Penyakit Lemah Syahwat Harus Dengan Tricajus ??
Karena obat penyakit lemah syahwat dari tricajus ini terbuat dari perpaduan antara tribulus terrestris dan maca (lepidium meyenii) memiliki kemampuan untuk meningkatkan testosteron dalam tubuh, meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kesuburan, meningkatkan libido dan vitalitas. Selain itu obat penyakit lemah syahwat dari tricajus juga memiliki kemampuan untuk kesehatan fisik laki-laki atau sebagai obat kuat perkasa serta sangat bagus untuk merangsang organ vital tubuh. Sehingga obat tricajus ini dapat dijadikan sebagai obat penyakit lemah syahwat yang berkhasiat mengatasi lemah syahwat tanpa adanya efek samping.
Tribulus Terresteris
Tribulus Terrestris adalah golongan saponi (Protodioscin,Furostanol) Glikosida,Flavoid,Resin,Tannin,Sterol dan Minyak Assensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN”serupa DHEA(Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron &Estrogen). Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia. Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.
MACA (Lepidium Peruvianum Chacon)
Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).aca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organic, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki ( 4000’) diatas permukaan laut. Kaum inca di Peru menggunakannya sebagai obat kuat untuk pahlawan semasa perang pada 500 tahun yang lalu.

1 komentar: