Kamis, 09 Mei 2013

Obat Penyakit Maag Kronis

Obat Penyakit Maag Kronis

Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit maag kronis dan sedang mencari solusi penyembuhannya, kami disini merekomendasikan sebuah produk yang layak anda coba. Jelly Gamat Gold-G, merupakan Obat Penyakit Maag Kronis yang efektif membantu mengatasi masalah penyakit maag kronis secara alami, aman dan tanpa efek samping. Klik disini
Maag Kronis
Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang alat pencernaan, baik lambung, usus, maupun kerongkongan, sedangkan maag kronis ialah penyakit maag yang sudah akut. Gejala sakit maag adalah rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan, sakit pada ulu hati, mual, muntah, kembung, cepat kenyang, dan nafsu makan berkurang. Pada kasus tertentu, ciri-cirinya sakit di bagian perut hingga serasa menusuk ke belakang, di malam hari. Sakit maag juga kadang ditandai oleh rasa nyeri yang cepat datang dan pergi, misalnya setelah makan sedikit rasa nyeri hilang, tapi sebentar kemudian kambuh lagi.
Sakit  Maag kronis  ditimbulkan oleh kelebihan asam  yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :
  • Makan tidak teratur atau terlalu cepat,
  • Makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak,
  • Merokok dan banyak minum kopi/alkohol,
  • Stres yang berlebihan.
Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.
Sakit maag sering terjadi di akibatkan karena pola hidup yang kurang baik. Karena berbagai kesibukan atau rutinitas yang biasa kita kerjakan tiap hari kadang membuat kita terlambat untuk makan, sehingga kemungkinan sakit maag itu akan datang tanpa kita sadari. Saat ini pengobatan secara alami nampaknya lebih diminati, ketimbang pengobatan dari dokter atau obat-obatan dari warung. Begitu pula dengan pengobatan secara alami yang akan saya tawarkan kepada Anda saat ini, yaitu pengobatan alami dengan Obat Penyakit Maag Kronis dari ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold-G.
Jelly Gamat Gold-G Solusi Yang Pas Untuk Dijadikan Obat Penyakit Maag Kronis
Obat Penyakit Maag Kronis dari Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang 100% halal, memiliki sediaan cairan kental bening yang terbuat dari ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus yang ampuh atasi maag kronis/akut sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.
Di dalam obat penyakit maag kronis dari Jelly Gamat Gold-G terkandung zat Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
Dengan kemampuan meregenerasi sel yang sangat cepat, obat penyakit maag kronis dari jelly gamat Gold-G bekerja dengan cara mempercepat penyembuhan luka yang terjadi di lambung. Selain itu obat penyakit maag kronis dari Jelly Gamat Gold-G dapat menormalkan/menetralkan asam lambung, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker (dapat mengatasi kanker lambung).
Berikut Ini Beberapa Kisah Nyata Dari Beberapa Orang Yang Menderita Penyakit Maag Yang Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Penyakit Maag Kronis
Nama    : Corina
Umur    : 33 Tahun
Alamat  : Teluk betung
Keluhan: Maag
Jenis Prodak: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.
Nama     : Lindawati Ho
Umur     : 52 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat
Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.
Testimoni diatas adalah nyata adanya, Anda bisa coba sendiri bagaimana kehebatan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Maag Kronis. Jika anda berminat dengan prodak jelly gamat gold-g, Anda bisa pesan kepada kami dengan cara yang mudah dan tidak menyulitkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar