Selasa, 14 Mei 2013

Obat Penyakit Paru-paru Basah

Obat Penyakit Paru-paru Basah
Anda merasa bingung, pusing mencari obat untuk mengobati penyakit paru-paru basah yang tak kunjung sembuh?? Jangan putus asa, karena ada obat herbal yang mampu mengatasinya. Kini telah hadir disekitar kita Obat Penyakit Paru-paru Basah dari Ace Maxs yang sudah terbukti mencegah dan menyembuhkan penyakit paru-paru basah. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai obat penyakit paru-paru basah dari ace maxs, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui lebih dalam lagi mengenai penyakit paru-paru basah ini. Klik Disini

Penyakit paru-paru basah dikenal juga dengan istilah Pheumonia yang merupakan penyakit infeksi atau peradangan yang menyerang paru-paru disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp.
Proses terjadinya paru-paru basah yaitu akibat radang paru-paru yang menembus pleura dan menimbulkan cairan, Cairan tersebut bukanlah lendir dari seluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa muncul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan di luar paru seperti demam berdarah, kekurangan albumin, dll. Tingkat bahaya penyakit paru-paru basah tergantung pada penyakit dasarnya. Bila disebabkan tumor atau kanker, maka sangat berbahaya. Sedangkan bila karena TBC, infeksi nonspesifik, kekurangan albumin, atau kuman demam berdarah, biasanya tidak terlalu serius.
Beberapa gejala yang umum dirasakan oleh penderita penyakit paru-paru basah diantaranya batuk kering ketika awal gejala yang kemudian berubah menjadi batuk berdahak, mengalami rasa sakit di dada, mudah lelah, sakit kepala ringan, sakit pada bagian-bagian tertentu tubuh, demam, mata berair, dan sakit tenggorokan. Kenali beberapa gejala tersebut dan segera atasi dengan Obat Penyakit Paru-paru Basah dari Ace Maxs sebagai metode terbaik untuk pengobatan paru-paru basah secara efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.
Obat Penyakit Paru-paru Basah Dengan Ace Maxs Dari Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak
Obat Penyakit Paru-paru Basah dengan Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit paru-paru basah secara tuntas, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia dan diolah secara higienis dan menggunakan tekhnologi modern melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga kandungan zat gizi dan nutrisi dalam bahan tersebut dapat terserap secara maksimal dalam kemasan Ace Maxs yang memiliki khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan nutrisi dan zat gizi penting yang dapat menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain itu, Ace Maxs juga dipadukan dengan Madu Murni sebagai bahan pengawet alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan Bunga Rosella Hitam sebagai penetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung.
Ace Maxs memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat xanthone, dan za anti kanker. Zat Xanthone dalam Ace Maxs dihasilkan dari kulit manggis sebagai Super Antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, membunuh bakteri, jamur, atau virus penyebab penyakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta menghilangkan racun dalam tubuh. Zat Anti Kanker dalam Ace Maxs dihasilkan dari daun sirsak yang berfungsi untuk menghentikan peradangan, menghilangkan rasa sakit akibat pembengkakan atau peradangan. Selain itu zat anti kanker dalam Ace Maxs terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi. Berdasarkan hasil penelitian laboratorium zat anti kanker dalam daun sirsak mampu secara efektif menghambat pertumbuhan kanker, tumor, membunuh sel-sel abnormal dan sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, (Obat Penyakit Paru-paru Basah).
Kisah Nyata Sembuh Dengan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Paru-paru Basah
Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Musisi Organ Tunggal
Penyakit    : Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum yang katanya merupakan obat penyakit paru-paru basah. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs. Hasilnya saya sembuh dengan obat penyakit paru-paru basah dari Ace Maxs.
Itulah penjelasan serta kisah nyata dari Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Paru-paru Basah yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Sekarang giliran anda yang merasakan dan membuktikan langsung khasiat nyata dari ace maxs sebagai obat penyakit paru-paru basah sekarang juga. Selamat mencoba dan salam sehat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar