Jumat, 10 Mei 2013

Obat Tradisional Amandel

Obat Tradisional Amandel
Amandel biasanya menyerang anak-anak, tapi orang dewasa juga tak luput dari incaran penyakit ini. Jika tidak segera diobati, amandel akan segera membengkak dan penderita susah bernafas maupun menelan makanan. Apa obat tradisional yang baik untuk mengatasi amandel tersebut? Nah, sebelum kita membahas tentang Obat Tradisional Amandel tersebut? Ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui apa itu amandel?
Sekilas Tentang Amandel
Amandel adalah peradangan pada tonsil atau sering disebut juga tonsillitis. Tonsil berbentuk oval, terletak di belakang tenggorokan pada masing – masing sisi tenggorokan. Tonsil berfungsi sebagai pusat pertahanan tubuh dari serangan infeksi bakteri dan virus. Sebagai salah satu pusat pertahanan tubuh, tonsil seringkali mengalami peradangan dan pembengkakan yang disebut sebagai amandel. Tonsil dianggap sebagai barisan pertama sistem pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus yang masuk ke mulut. Fungsi inilah yang dapat membuat tonsil sangat rentan terhadap infeksi dan peradangan.
Penyakit amandel membengkak biasanya menyerang anak-anak tapi orang dewasa pun banyak yang menderita penyakit amandel. Jika tidak secepatnya di obati amandel kita akan semakin membengkak dan kita akan semakin merasakan sakit dan susah untuk menelan.
Penyebab Amandel
Penyebab tersering amandel akut adalah streptokokus beta hemolitikus grup A. Bakteri lain yang juga dapat menyebabkan radang amandel akut adalah Haemophilus influenza dan bakteri dari golongan pneumokokus dan stafilokokus. Virus juga kadang-kadang ditemukan sebagai penyebab amandel akut.
Apa saja Gejala Amandel
Keluhan penderita biasanya berupa nyeri tenggorokan, sakit menelan, dan kadang-kadang tidak mau minum atau makan lewat mulut. Penderita tampak loyo dan mengeluh sakit pada otot dan persendian. Biasanya disertai demam tinggi dan napas yang berbau.
Jika anda mengalami gejala seperti diatas, segeralah periksakan ke dokter dan jangan tunggu penyakit amandel anda semakin parah. Untuk membantu anda mengatasi penyakit tersebut, kami rekomendasikan dengan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Amandel yang dapat membantu mengobati penyakit amandel tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu.
Obat Tradisional Amandel Dari Ace Maxs
Obat Tradisional Amandel dari Ace Maxs adalah Ramuan herbal terbaik PT.H2O ( Hidup Harmoni Optimis ) merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan sempurna antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.
Buah manggis juga dikenal dengan sebutan queen of fruits. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Dari kulitnya banyak menghasilkan zat xanthone yang memiliki tingkat antioksidan paling tinggi.
Sejak zaman nenek moyang daun sirsak sudah digunakan sebagai obat tradisional, dan hingga saat ini penelitian di lebih dari 50 negara yang menyatakan daun sirsak memang berkhasiat sebagai obat tradisional. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.
Itulah kandungan dan khasiat dari Obat Tradisional Amandel dari Ace Maxs. Dengan membiasakan diri mengonsumsi Obat Tradisional Amandel dari Ace Maxs secara rutin, dengan dosis yang sesuai, penyakit yang Anda derita akan sembuh dengan cepat. Selain itu, Obat Tradisional Amandel Ace Maxs juga sangat baik untuk pencegahan berbagai penyakit karena kandungan antioksidan di dalam kulit manggis dan daun sirsak tersebut akan menghadang berbagai penyebab penyakit yang mengancam, karenanya dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Amandel dari Ace Maxs kondisi kesehatan akan meningkat dan daya tahan tubuh semakin kuat.
Penelitian yang panjang mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak kini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dengan kehadiran produk berkualitas dan berkhasiat yaitu  Ace Maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar