Rabu, 15 Mei 2013

Obat Tradisional Gerd

Obat Tradisional Gerd
Obat Tradisional Gerd – Gerd atau gastro esofnageal reflux disease memang banyak sekali penderitanya. Namun dari sekian banyak penderita, banyak yang melakukan pengobatan gerd tapi tidak kunjung sembuh. Itu bisa dikarenakan salah minum obat, dan kebanyakan orang mengobati gerd hanya dengan menggunakan obat-obatan pereda rasa sakit saja. Padahal penyakit ini sebenarnya bukan penyakit enteng, yang hanya bisa diobati dengan pereda rasa sakit.
Apa Itu Gerd ??
Gerd merupakan salah satu penyakit yang dahulu kurang begitu banyak di jumpai dalam kehidupan kita sehari- hari, akan tetapi saat ini akan makin banyak kita temukan. GERD, atau penyakit gastroesophageal reflux, merupakan  suatu kondisi yang menyebabkan asam lambung mengalir kembali ke kerongkongan. Juga disebut refluks asam, seperti kita ketahui Kerongkongan kita  adalah tabung yang membawa makanan dari mulut kita ke dalam perut. pada Gastroesophageal reflux disease (GERD) yang terjadi adalah otot di ujung kerongkongan (spinter gastro esofageal) tidak menutup dengan benar. Hal ini memungkinkan isi lambung bocor kembali, atau refluks, ke kerongkongan dan mengiritasi kerongkongan tersebut.
Gerd mempengaruhi orang-orang dari segala usia, namun kecenderungan prevalensi GERD meningkat pada orang tua dari 40 tahun. sebelumnya kita harus memahami dahulu bahwa Gastro esofageal refluks sebetulnya merupakan keadaan fisiologis tubuh (keadan yang normal) yang dapat terjadi, bersifat intermiten dan biasanya lebih banyak terjadi pada waktu sesudah makan.
Penyebab Penyakit Gerd
Ada beberapa penyebab penyakit gerd yang bisa mengakibatkan penyakit ini bisa terus kambuh dan tidak pernah sembuh. Penyebabnya antara lain :
  • Luka pada dinding lambung. Selama luka pada dinding lambung belum sembuh, maka penyakit gerd dan asam lambung tinggi tidak akan pernah sembuh. Satu-satunya cara untuk menyembuhkannya adalah dengan menggunakan obat untuk menyembuhkan luka lambung
  • Pantangan tidak disiplin. Jika sedang melakukan pengobatan salah satu yang patut diperhatikan adalah pantangan. Jika pantngannya tidak disiplin pengobatannya pun tidak akan maksimal, akhirnya sakit gerd dan asam lambung tinggi akan kembali kambuh
  • Kurang konsumsi serat. Untuk mengobati GERD dan asam lambung tinggi harus disertai konsumsi makanan yang banyak mengandung serat, seperti sayuran dan buah
  • Bakteri helocobakter. Salah satu penyebab GERD dan asam lambung tinggi adalah bakteri helicobakter. Untuk mengobatinya dibutuhkan obat anti bakteri yang ampuh dan aman bagi tubuh
Gejala Penyakit Gerd
Ada beberapa gejala yang dirasakan oleh penderita penyakit gerd, antara lain:
  • Hilangnya nafsu makan
  • Sering merasa mual dan ingin muntah
  • Perut terasa melilit
  • Sering mengalami sakit seperti terbakar pada perut bagian atas
  • Nyeri pada tenggorokan
  • Keluarnya cairan asam lambung dari mulut
  • Jantung berdebar
  • Sesak napas
Penyakit gerd, bila tidak ditangani dengan baik bisa menyebabkan terjadinya peradangan hingga kanker kerongkongan. Jika anda menderita penyakit gerd, solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit Gerd adalah dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Gerd yang terbuat dari ekstrak teripang.
Obat Tradisional Gerd Dari Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Gerd adalah sebuah produk kesehatan herbal yang dibuat oleh PT GNE. Di kemas secara higinis dengan melalaui penelitian oleh para ahli farmakologi dan kedokteran, akhirnya muncul ekstrak gamat yang berupa produk modern dan steril Jelly Gamat  yang mengandung segala unsur keampuhan gamat yang telah terkenal sejak 500 tahun yang lalu.
Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Tradisional Gerd terbaik saat ini, dengan kandungan ekstrak teripang Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi penyakit Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) anda. Selain itu juga memiliki kemempuan mengatasi maag, jadi itu penyakit maag ataupun Gerd solusinya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit gerd dan pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Gerd. Jika anda menderita penyakit gerd, jangan ragu lagi memilih jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional gerd yang aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar