Sabtu, 25 Mei 2013

Obat Tradisional Kejantanan Pria

Obat Tradisional Kejantanan Pria
Obat Tradisional Kejantanan Pria dari Tricajus merupakan minuman kesehatan dengan kualitas terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari tanaman Tribulus dan Maca yang memiliki khasiat mampu menyembuhkan berbagai keluhan mengenai hubungan seksual dan alat vital. Tricajus dipercaya sebagai Obat Tradisional Kejantanan Pria paling ampuh dan telah menjadi rekomendasi para dokter ahli sebagai minuman kesehatan herbal yang memiliki kualitas tinggi untuk meningkatkan stamina dan gairah pria dalam berhubungan seks. Obat Tradisional Kejantanan Pria dari Tricajus telah memiliki izin resmi dari BPOM sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi secara rutin tanpa menimbulkan efek samping apapun juga sangat cocok untuk di jadikan obat tradisional kejantanan pria. Klik Disini

Manfaat Tribulus dalam Obat Tradisional Kejantanan Pria 
Tribulus (Tribulus terrestris) sebenarnya sudah lama digunakan dalam pengobatan tradisional, namun di Indonesia khasiat Tribulus belum banyak diketahui. Tribulus dapat membantu problem seksual karena memiliki komponen yang disebut protodioscin. Zat ini oleh tubuh manusia akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Singkatnya, tribulus merangsang tubuh untuk membentuk hormon testosteron dan estrogen. Tanaman yang juga dikenal dengan sebutan Chi-li/Jili ini dapat digunakan sebagai penambah sperma pria dan penambah kejantanan.
Manfaat Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) dalam Obat Tradisional Kejantanan Pria 
Maca memiliki kandungan Alkalene yang mampu merangsang kelenjar seks mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat. Juga terdapat Alkaloid yang dapat mencegah keletihan, mencegah stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma dan kejantanan.
Khasiat Tricajus sebagai Obat Tradisional Kejantanan Pria untuk mengatasi masalah seksual termasuk masalah kejantanan pria telah diakui lewat hasil penelitian ahli kesehatan yaitu dr. Putri Aminah, lulusan tahun 1996, Fakultas Kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Berikut kutipan pernyataan beliau:
Dalam Obat Tradisional Kejantanan Pria dari Tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.“
Jika anda masih ragu dan kurang percaya dengan khasiat Tricajus sebagai Obat Tradisional Kejantanan Pria, silahkan anda coba dan buktikan sendiri bagaimana keampuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar