Kamis, 02 Mei 2013

Obat Tradisional Penambah Gairah Seksual

Obat Tradisional Penambah Gairah Seksual
Obat Tradisional Penambah Gairah Seksual dari Tricajus, merupakan obat yang paling ampuh untuk melakukan hubungan seksual. Karena obat tradisional penambah gairah dari tricajus ini terbuat dari keunggulan Tribulus dan Maca yang tidak mengandung zat dan bahan kimia. Maka dari itu, segeralah konsumsi Tricajus sebagai obat kesehatan bagi tubuh anda. Untuk cara pemesanan silahkan KLIK DI SINI
Sex adalah kebutuhan biologis dari setiap manusia dan jika hasratnya sering tidak muncul ketika lelah setelah bekerja maka itu akan menjadi pendorong kekecewaan antara pasangan kita dan menjadi penyebab perceraian no 1 karena pasangan kita akan berselingkuh mencari kepuasan.
Obat Tradisional Penambah Gairah Seksual dari TricaJus adalah jawaban yang tepat untuk menambah gairah seksual pria dan wanita. Karena TricaJus terbuat dari bahan alami yang mengutamakan perpaduan Tribullus dan Maca.
Tribulus Terestris :
Merupakan tumbuhan yang tumbuh di Cina, India, Eropa Timur, Afrika dan tempat-tempat lainnya
Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi
Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria, Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan mengunakan tribulus terestris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada tim Bulgaria dalam pertandingan angkat berat di pertandingan olympiade
Saat ini produk ekstrak tribulus terestris menjadi sangat populer di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet
Tribulus Terrestris berfungsi untuk meningkatkan kadar hormon testosteron, pada pria hormon ini berperan penting dalam pengembangan otot sebagai simbol keperkasaan dan mampu meningkatkan produksi serta kualitas sperma. Di Eropa Selatan, Tribulus Terrestris dipromosikan untuk meningkatkan Sex Drive. Terrestris dipromosikan untuk meningkatkan Sex Drive. Komponen aktif Tribulus Terrestris adalah Saponin Steroid yang terbukti mampu memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis.
Nittrat Oksida mengirimkan sinyal kepembuluh darah dipenis untuk melebar (vasodilatasi),meningkatkan aliran darah sehingga menyebabkan ereksi lebih kencang, lebih penuh dan lebih lama. Hasil penelitian pada penderita Impotensi yang diberi extrak Tribulus selama 2 minggu, menunjukan hasil 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta durasi sexsual yang lebih lama tanpa efek samping yang negative.
Maca :
Maca adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang sangat tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis, Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut.
Maca telah digunakan sejak ribuan lalu oleh suku asli Inca di kawasan pegunungan Andes, Peru. Maca juga telah diproduksi di negara USA, Canada, Inggris, Belanda, Swiss, Austria dan Spanyol. Kebanyakan dijual sebagai suplemen kesehatan yang berbentuk kapsul dengan berat 500mg/kapsul. Dianjurkan oleh FAO (Food and Agriculture Organization) sebagai makanan kesehatan yang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama astronot NASA, persatuan pendaki gunung 8000 Peru serta Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002.
Nilai Nutrisi yang terkandung dalam Maca : Karbohidrat 59%, Protein 14%, Fiber 9%, Lipid 2%, Lipid 2%, Mineral, Vitamin dan lain-lain.
Hasil Penelitian:
Tricajus direferensikan ahli kesehatan dari FKU Prof Dr. Moestopo yaitu dr. Putri Aminah yang telah menganalisa TricaJus. Selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone.  Berfungi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Tricajus juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar