Minggu, 07 Juli 2013

Cara Mengobati Ambeien

Cara Mengobati Ambeien
Apakah anda menderita penyakit ambeien dan sedang mencari pengobatannya secara alami? Disini kami punya solusinya. Karena kami menawarkan Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Ambeien yang alami, manjur, aman dan tidak menyebabkan efek samping. Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Ambeien ini terbuat dari 100% bahan herbal non kimia, sehingga sangat aman untuk anda konsumsi. Tapi, sebelum kita membahas bagaimana cara mengobati ambeien dengan ace maxs, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu penyakit ambeien. klik disini
Sekilas Mengenai Ambeien
Ambeien atau wasir adalah gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atauAmbeien bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.
Gejala Ambeien
  • Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
  • Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.3)
Penyebab Umum Penderita Ambeien
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Pencegahan
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien. Di antaranya:
  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.3)
Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Tetapi, jika anda sudah diponis menderita penyakit ambeien yang sudah parah segera atasi dengan Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Ambeien yang aman dan tidak menyebabkan efek samping. Klik Disini
Cara Mengobati Ambeien dengan Ace Maxs
acmAce Maxs merupakan sebuah terobosan terbaru para peneliti dibidang kesehatan yang meramu bahan-bahan alami dari alam menjadi sebuah alternatif pengobatan untuk mengatasi berbagai macam penyakit ringan maupun kronis secara alami tanpa bahan-bahan kimia. Dan bahan-bahan alami yang menjadi pilihan terbaik untuk saat ini yaitu kulit manggis dan juga daun sirsak yang memang memilki khasiat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Dan kedua bahan alami tersebut, telah tekemas dalam sebuah produk kesehatan alami yaitu Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Ambeien paling ampuh dan manjur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gamma-mangostin dalam kulit manggis ACE MAX’S mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis, ambeien dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).
Selain dari kulit manggis, bahan lainnya pun yaitu daun sirsak dalam ace maxs sebagai cara mengobati ambeien juga memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti teh. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan (Zuhud, 2011).
Itulah khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Ambeien, selain untuk mengobati ambeien ace maxs juga mampu berperan sebagai penjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit sehingga sangat bagus untuk dijadikan sebagai suplemen kesehatan yang dikonsumsi sehari-hari oleh anda dan juga keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar