Senin, 22 Juli 2013

Cara Mengobati Keputihan

Cara Mengobati Keputihan

Cara Mengobati Keputihan – Bagi perempuan mungkin keputihan bukanlah hal yang baru lagi karena penyakit yang satu ini hanya menyerang daerah intim wanita. Akan tetapi bila seorang wanita sedang mengalami keputihan, tidak sedikit dari wanita yang merasa malu atau minder untuk mengobatinya. Maka dari itu, kami tawarkan Ace Maxs untuk cara mengobati keputihan yang anda derita. Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi, karena bahan yang digunakan merupakan bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Klik Disini
Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagikepu kaum wanita, Tidak banyak wanita yang tau apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng karena akibatnya bisa sangat fatal jika tidak segera ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil di luar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.
Penyebab utama penyakit keputihan adalah infeksi saluran reproduksi yang berasal dari :
  • Jamur Candida atau Monilia (Berwarna putih susu, kental, bau menyengat dan gatal. Disebabkan penyakit kencing manis, pemakaian pil KB dan daya tahan rendah)
  • Parasit Trichomonas Vaginalis (Cairan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dan berbau anyir. Ditularkan lewat hubungan sex, bibir kloset yang terkontaminasi dan peralatan mandi)
  • Bakteri Gardnella (Cairan encer, berwarna putih keabu-abuan, berbuih, dan amis)
  • Virus (Tumbuh kutil yang sangat banyak dan cairan berbau)
Dan yang perlu diperhatikan tentang keputihan adalah:
  • Cara membilas vagina yang benar, sangat disarankan membilas vagina dari arah depan ke belakang. Dan bukan sebaliknya.
  • Keputihan fisiologis (normal), ciri-ciri keputihan fisiologis yaitu lendir yang keluar dari dalam vagina warnanya mendekati bening, tidak gatal dan tidak berbau.
  • Keputihan patologis (karena penyakit), ciri-ciri keputihan patologis yaitu warna lendir yang keluar dari dalam vagina seperti kepala susu, bisa kuning kehijauan atau kecoklatan, dan akan bercampur dengan darah jika sudah menjadi penyakit. Biasanya disertai rasa gatal dan bau menyengat yang mengganggu.
Penjelasan di atas telah cukup menerangkan bahwa penyakit keputihan itu harus segera ditangani dengan cepat dan tepat. Maka dari itu pilihlah Cara Mengobati Keputihan dengan Ace Maxs dengan khasiat pengobatan yang luar biasa tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh bagian lainnya. Dan dibawah ini adalah penjelasan khasiat dari Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Keputihan.
Cara Mengobati Keputihan dengan Ace Maxs terbuat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan herbal ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi keputihan secara alami, aman dan tanpa efek samping.  Pertanyaannya, mengapa ramuan kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati keputihan?
maxsKeputihan bisa timbul akibat adanya infeksi bakteri, parasit virus maupun karena kanker. Nah, semua penyebab tersebut bisa diatasi dengan ramuan kulit manggis dan daun sirsak dalam cara mengobati keputihan. Karena kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antikbakteri, anti jamur dan antimikroba lainnya, maka keduanya menjadi cara mengobati keputihan yang ampuh.
Khasiat kulit manggis sebagai cara mengobati keputihan juga diakui Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.
Selain kulit manggis sebagai cara mengobati keputihan juga diperkaya dengan adanya kandungan daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, daun sirsak dengan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker yakni dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan ace maxs, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar