Senin, 29 Juli 2013

Cara Mengobati Kista Ginjal

Cara Mengobati Kista Ginjal
Untuk anda yang menderita kista ginjal dan sudah lama tak kunjung sembuh. Tak usah khawatir, karena disini kami memberikan solusinya yaitu pengobatan terbaik untuk kista ginjal dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Kista Ginjal. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, kista ginjal anda akan sembuh dengan cepat aman dan tanpa efek samping. Sebelum kita membahas lebih dalam tentang cara mengobati kista ginjal dengan jelly gamat gold-g, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu kista ginjal Klik Disini
Kista Ginjal adalah kista yang terdpat di ginjal. Kista ini biasanya berkaitan dengan penyakit lainnya yang bisa mengganggu fungsi ginjal. Namun secara umum kista ginjal tidak berkembang menjadi kanker. Seseorang bisa memiliki lebih dari satu kista ginjal. Jadi, jangan berpikiran kista hanya mungkin terjadi di rahim. Kista ginjal yang tidak menimbulkan gejala atau masalah apapun biasanya tidak memerlukan perawatan.
kista ginjalKeluhan kista ginjal biasanya mengakibatakan nyeri pinggang akibat masa kista ginjal yang cukup besar. Kista kadang-kadang mengalami infeksi maupun terkena trauma dari luar. Dampaknya adalah pendarahan dan nyeri hebat.
Penanganan kista ginjal umumnya dilakukan secara konservatif dengan pemantauan secara klinis maupun pemeriksaan penunjang lain secara berkala. Bila sudah timbul keluhan atau komplikasi, dapat dilakukan aspirasi cairan kista (tuntunan USG) disertai pemberian obat skleroterapi maupun dengan pembedahan.
Kista ginjal yang diderita kalau di biarkan dan tidak segera diobati akan menyebabkan gangguan serius pada fungsi hati, maka segera cegah kista ginjal anda dengan jelly gamat gold-g sebagai cara mengobati kista ginjal yang alami aman dan tidak menyebabkan efek samping.
Cara Mengobati Kista Ginjal Dengan Jelly Gamat Gold-G
lJelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Kista Ginjal yang aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui ini merupakan produk kesehatan dari PT.GNE malaysia yang dapat membantu mengatasi penyakit kista ginjal tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan yang mengutamakan herbal alami tanpa campuran zat kimia, yaitu teripang emas jenis terbaik dari 1000 spesies di dunia, golden stichopus variegatus hewan dasar laut dengan banyak manfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh manusia, mengobati kista, tumor bahkan kanker secara selektif mematikan sel jahat pada tubuh tanpa mengganggu jaringan yang sehat, mencegah radikal bebas serta mengembalikan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Jaime Rodriguez dari Universidad de Santiago de Compostela (Spanyol). kandungan 82% protein dan juga asam esensial pada Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Kista Ginjal berfungsi mendorong sel hati agar mengeluarkan antibiotik, disebut pula immunomodulator regenerasi yang luar biasa, cell growth factor dan kolagen yang terdapat di dalamnya berperan dalam memulihkan sel atau jaringan yang rusak sedangkan kolagen berfungsi untuk melakukan regenerasi, kesimpulan serupa juga diperoleh dari hasil riset yang dilakukan oleh Dr. Florinia Merca dan Prof. Aleli Gana dari University of Philippines mengungkapkan bahwa teripang emas bahan utama jelly gamat gold-g mengandung senyawa aktif bernama lektin yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, teripang dalam konsentrasi sebesar 50 mikrogram mampu menghalangi serta menggumpalkan pertumbuhan sel kanker.
Selain itu kandungan teripang emas yang terdapat pada jelly gamat gold-g sebagai cara mengobati kista ginjal mampu membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. teripang mengandung 0,93 g glikosida. kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 10 mg holothurinoside D, 15 mg holothurinoside C, dan 20 mg holothurin A. kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor dan kanker serta memperkuat sistem imunitas tubuh terhadap penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar