Rabu, 24 Juli 2013

Obat Kuat

Obat Kuat
Menjual Obat Kejantanan Pria 100% Herbal Dengan Izin Resmi BPOM RI Dapat Di Pesan Via Sms Barang Sampai Baru Bayar
Tahukah anda, banyak sekali obat kuat bertebaran. Tapi, berapakah yang legal ? Rata-rata obat kuat yang beredar dipasaran kebanyakan ilegal. Apakah anda tau dampak dari obat kuat ilegal ? Diantaranya bisa membuat jantung berdebar, ini tentu sangat berbahaya bagi jantung anda. Ereksi terus menerus, artinya meskipun tidak ada rangsangan organ vital tetap tegang atau keras, ini juga sangat berbahaya bagi organ intim pengguna. Bisa menimbulkan sakit kepala, dan banyak lagi efek samping yang merugikan dari obat kuat ilegal. Klik Disini
Tricajus Obat Kuat Legal Yang Aman Untuk Anda Konsumsi Dapat Membantu Meningkatkan Gairah Seksual Dengan Cepat Secara Alami Tanpa Efek Samping
Tricajus adalah suplemen alami yang memadukan keunggulan Tribulus Terestis dan Maca yang berfungsi sebagai Adaptogen Sangat Kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental, meningkatkan Libido (gairah seksual) baik laki-laki maupun perempuan. Memproduksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel-sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki.
BPOM RI telah menjamin keamanan konsumsi obat kuat dari tricajus dengan No: POM TI. 104 242 341 secara resmi dan anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan dan dampak buruk dari obat kuat satu ini, keamanan benar-benar dijamin. Dalam kemasan sachet isi serbuk, obat kuat dari tricajus siap membantu anda meraih senyum termanis sidia malam ini, kemasan praktis siap seduh dengan khasiat yang josss, buktikan sekarang… !!!
Bahan Utama Obat Kuat Dari Tricajus Adalah Paduan Tribulus Dan Maca
Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.
Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)
Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.
Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar