Rabu, 31 Juli 2013

Obat Penyakit Liver

Obat Penyakit Liver
Kini solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari Obat Penyakit Liver yang 100% terbuat dari bahan-bahan herbal dimana semua kandungannya sangat berkhasiat dalam pengobatan penyakit liver yakni kulit manggis dan daun sirsak atau yang sering kita kenal dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa karena telah diteliti oleh berbagai macam penelitian baik itu dibidang teknologi maupun di bidang tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak salah bila ace maxs dijadikan sebagai obat penyakit liver. Klik Disini
Anda tahu apa penyakit liver ? Penyakit liver disebut juga penyakit hepatitis, atau penyakit kuning yang mana pada dasarnya penyakit liver merupakan gangguan fungsi hati gagal dalam menjalankan tugasnya atau tidak dapat bekerja secara maksimal menurut fungsinya. Nah lantas bagaimana ciri-ciri penyakit liver apabila menyerang organ manusia? Maksudnya disini adalah jika seseorang mengalami gejala penyakit liver akan mengalami tanda-tanda yang bisa kita ketahui melalui ciri warna urin, dan perubahan kondisi fisik lainnya.
Gejala Penyakit Liver – Pada umumnya jika seseorang mengalami beberapa gejala sering mual, selera makan menurun, muntah-muntah, mengalami diare, wajah pucat sebaiknya anda perlu waspada sedini mungkin dan bisa mendiaknosakan lebih jauh mengenai gejala tersebut, dan bisa jadi itu semua merupakan gejala awal dari penyakit liver. Nah selain merasakan hal-hal yang demikian, penderita liver juga bisa dilihat dari bentuk warna urin pasien. Gejala liver biasanya di awali dengan tanda urin pasien bertanda pekat kecoklatan, sering mengalami nyeri perut kanan atas, pembesaran pembuluh darah, mudah capek, gatal-gatal, kadar gula turun, bahkan juga depresi.
Penyebab Penyakit Liver – Penyakit liver disebabkan oleh adanya infeksi virus dalam hati yang menyebabkan peradangan pada sel-sel hati, terutama jenis virus hepatitis A, B, C, D dan E. Faktor genetik juga bisa menyebabkan penyakit liver turunan yang diwariskan dari orang tua, terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan dan alkohol juga sangat berpotensi mengalami penyakit liver akibat toksin obat tersebut.
Maka dari itu Obat Penyakit Liver yang aman tidak lain adalah yang bersumber pada alam yang lebih dikenal dengan herbal. Jadi obat liver herbal yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak atau yang sering kita kenal dengan Ace Maxs merupakan bahan-bahan pilihan yang patut anda coba apabila anda di diaknosa mengidap penyakit liver.
Obat Penyakit Liver dari Ace Maxs, merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, jantung, kanker, diabetes, dll dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Kulit manggis memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, atau di kenal dengan zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal, liver (hepatitis), jantung koroner, dan kanker.
Daun sirsak telah terbukti melalui adanya penelitian yang menemukan bahwa daun sirsak mengandung vitamin C yang tinggi, antioksidan, fosfor, kalsium. Selain itu sirsak juga mengandung  banyak serat pangan (dietary fiber) juga senyawa fitokimia. Yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti sakit pinggang, ambeien, bisul, anyang-anyangan, liver dan rematik. Hasil riset beberapa universitas mengatakan bahwa daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan andriamycin yang biasa digunakan dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Daun sirsak ini membasmi sel-sel jahat secara selektif tanpa membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.
Itulah beberapa penjelasan mengenai penyebab, ciri-ciri penyakit liver dan pengobatannya dengan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Liver. Ace Maxs aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Pengiriman keseluruh indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar