Jumat, 19 Juli 2013

Obat Penyakit Mioma Uteri

Obat Penyakit Mioma Uteri
Berhati-hatilah dengan mioma uteri yang sering terjadi pada wanita, jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat maka akan sangat berbahaya untuk kesehatan reproduksi wanita. Dan kini telah hadir solusi tepat dan efektif mengatasi mioma uteri melalui Obat Penyakit Mioma Uteri dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Sebelum kita mengetahui secara jelas khasiat obat penyakit mioma uteri dari jelly gamat gold-g, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu penyakit mioma uteri sebenarnya ?
Penyakit Mioma Uteri
Penyakit Mioma Uteri adalah sejenis tumor yang tredapat pada dinding rahim dan sering dialami oleh para wanita. Penyakit ini berasal dari otot polos rahim. Mioma tidak muncul pada usia menopause, sebaliknya mioma muncul pada usia reproduksi yaitu pada saat jumlah estrogen lebih tinggi daripada jaringan otot rahim. Rangsangan dari hormon ini megakibatkan pertumbuhan tumor yang lebih cepat. Bentuk dari tumor ini bisanya bulat seperti benjolan dan kenyal jika diraba. Beratnya hanya sekitar beberapa gram atau bahkan mencapai 5 kg lebih. Jumlah dari penderita penyakit mioma uteri ini tidak diketahui karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak langsung dapat ditangani oleh tim medis, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia 35 tahun keatas.
Gejala Umum Penyakit Mioma Uteri :
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan adanya infeksi di dalam rahim
  • Pendarahan yang banyak dan lama selama haid ataupun diluar masa haid
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
  • Merasakan nyeri saat bersenggrama
Jika anda atau saudara anda terkena gejala-gejala seperti di atas, maka segeralah periksakan diri anda ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Atau, jika anda ingin melakukan pengobatan yang secara herbal dan tanpa harus mengeluarkan biaya banyak, anda bisa melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Mioma Uteri yang sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh. Klik Disini

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Dijadikan Obat Penyakit Mioma Uteri
Jelly Gamat Gold-G saat ini telah hadir sebagai Obat Penyakit Mioma Uteri yang terbaik dan juga menjadi solusi cerdas untuk mengobati mioma uteri dengan sangat aman. Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk kesehatan terbaik berupa minuman ataupun makanan suplemen yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh dan juga mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit diantaranya mioma uteri. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari esktrak teripang yang merupakan hewan laut dan diambil dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus dan memiliki kandungan Gamampeptide yang hanya terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G yang hadir sebagai obat penyakit mioma uteri ini.
Obat Penyakit Mioma Uteri dengan Jelly Gamat Gold-G sangatlah tepat karena ekstrak teripang yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan glikosida. Teripang mengandung 0,93 g glikosida kandungan tersebut memiliki sifat sebagai antikanker dan antitumor. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Senyawa tersebut yang akan menggempur tumor yang tumbuh pada uteri serta akan mebantu menjaga alat reproduksi wanita dari berbagai virus yang mengancam.
Kisah Sembuh Penderita Mioma Uteri dengan Jelly Gamat Gold-G
Nama    : Endang Sujiati
Usia      : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat  : Tanjong Pandan, Belitung
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold-G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Gold-G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat sangat nyata bagi saya! Sekarang giliran anda untuk membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Mioma Uteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar