Jumat, 12 Juli 2013

Obat Penyakit Tumor Ganas

Obat Penyakit Tumor Ganas
Kini telah hadir Obat Penyakit Tumor Ganas secara alami dengan Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah diracik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk dikonsumsi serta tidak menyebabkan efek samping negatif terhadap tubuh anda. Untuk lebih jelasnya mengenai obat penyakit tumor ganas dengan ace maxs, mari kita simak artikel dibawah ini. Klik Disini
Tumor adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simotma bengkak. Sedangkan tumor ganas atau yang biasa kita sebut dengan kanker merupakan sel ganas yang menyerang tubuh dan akan merusak jaringan tubuh sekitarnya. Munculnya penyakit tumor ganas berawal dari tidak normalnya pertumbuhan sel pada jaringan atau organ dalam tubuh. Ketidaknormalan itu menyebabkan berbagai masalah yang berakibat buruk pada tubuh kita.
Penyebab dari penyakit tumor ganas ini biasanya disebabkan oleh adanya mutasi DNA di dalam sel, akumulasi dari mutasi-mutasi ini menyebabkan timbulnya tumor. Tumor ini bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yang terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.
Gejala tumor ganas tergantung dari lokasinya. Misalkan tumor pada paru-paru memiliki gejala batuk, sesak napas, dan nyeri dada. Tumor di usus menyebabkan penurunan berat badan, diare, sembelit, anemia, dan ada darah pada tinja. Tapi, kebanyakan tumor juga tidak menimbulkan gejala dan gejalanya baru muncul setelah penyakitnya masuk stadium lanjut. Sedangkan gejala tumor ganas yang paling umum adalah sering merasa panas dingin (demam), mudah lelah, kehilangan nafsu makan, rasa tidak enak dibadan, sering berkeringat saat tidur malam hari, dan berat badan menyusut.
Maka dari itu jika anda sudah terkena penyakit tumor ganas, kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Tumor Ganas yang aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping sedikitpun bagi tubuh.
Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Tumor Ganas
Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium produk unggulan dari PT H2O. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone dan Acetogenins , memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Di dalam Ace Maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak heran jika kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker.
Yang paling berkhasiat dalam Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Tumor Ganas adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.
Itulah khasiat dari Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Tumor Ganas yang dipercaya adalam mengobati penyakit tumor khususnya tumor ganas. Jika anda masih kurang percaya dengan keampuhan ace maxs sebagai obat penyakit tumor ganas ini, silahkan anda coba dan buktikan sendiri bagaimana keampuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar