Kamis, 04 Juli 2013

Obat Tradisional Katarak

Obat Tradisional Katarak
Obat Tradisional Katarak – Penyakit katarak banyak terjadi di negara-negara tropis seperti Indonesia. Hal ini berkaitan dengan faktor penyebab katarak, yakni sinar ultraviolet yang berasal dari sinar matahari. Penyebab lainnya adalah kekurangan gizi yang dapat mempercepat proses berkembangnya penyakit katarak. Klik Disini
Katarak adalah pengaburan yang berkembang di dalam amplop mata atau di lensa kristalnya. Berasal dari bahasa Latin “cataracta” yang berarti “air terjun” dan bahasa Yunani “kataraktes” yang berarti “untuk mencuci”. Lensa mata bekerja seperti lensa kamera dimana cahaya masuk melalui retina yang ada pada bagian belakang mata. Lensa membantu mata untuk fokus sehingga Anda dapat melihat dengan jelas. Lensa kristal pada mata utamanya terbuat dari air dan protein. Proteinnya secara natural akan bersatu sehingga cahaya dapat menembusnya dan katarak akan terbentuk ketika ikatan ini berubah dan molekul proteinnya menggumpal. Gumpalan ini akan menghalangi cahaya untuk memasukki lensa dan seiring bertambahnya usia, gumpalan ini akan bertambah besar dan pekat.
Penyebab Katarak
Sebagian besar katarak terjadi karena proses degeneratif atau bertambahnya usia seseorang. Katarak kebanyakan muncul pada usia lanjut. Data statistik menunjukkan bahwa lebih dari 90% orang berusia di atas 65 tahun menderita katarak. Sekitar 550% orang berusia 75— 85 tahun daya penglihatannya berkurang akibat katarak. Walaupun sebenarnya dapat diobati, katarak merupakan penyebab utama kebutaan di dunia.
Sayangnya, Seorang penderita katarak mungkin tidak menyadari telah mengalami gangguan katarak. Katarak terjadi secara perlahan-perlahan sehingga penglihatan penderita terganggu secara berangsur. karena umumnya katarak tumbuh sangat lambat dan tidak mempengaruhi daya penglihatan sejak awal. Daya penglihatan baru terpengaruh setelah katarak berkembang sekitar 3—5 tahun. Karena itu, pasien katarak biasanya menyadari penyakitnya setelah memasuki stadium kritis.
Pada awal serangan, penderita katarak merasa gatal-gatal pada mata, air matanya mudah keluar, pada malam hari penglihatan terganggu, dan tidak bisa menahan silau sinar matahari atau sinar lampu. Selanjutnya penderita akan melihat selaput seperti awan di depan penglihatannya. Awan yang menutupi lensa mata tersebut akhirnya semakin merapat dan menutup seluruh bagian mata. Bila sudah sampai tahap ini, penderita akan kehilangan peng­lihatannya.
Gejala Umum Gangguan Katarak
  • Penglihatan tidak jelas, seperti terdapat kabut menghalangi objek.
  • Peka terhadap sinar atau cahaya.
  • Dapat melihat dobel pada satu mata.
  • Memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca.
  • Lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.
katarak dapat pula terjadi pada bayi karena sang ibu terinfeksi virus pada saat hamil muda. Penyebab katarak lainnya meliputi :
  • Faktor keturunan.
  • Cacat bawaan sejak lahir.
  • Masalah kesehatan, misalnya diabetes.
  • Penggunaan obat tertentu, khususnya steroid.
  • Mata tanpa pelindung terkena sinar matahari dalam waktu yang cukup lama.
  • Operasi mata sebelumnya.
  • Trauma (kecelakaan) pada mata.
  • Faktor-faktor lainya yang belum diketahui.
Pengobatan
Solusi untuk menyembuhkan penyakit katarak umumnya dengan jalan operasi. Lapisan di mata diangkat dan diganti lensa buatan (lensa intraokuler). Operasi ini cukup riskan dan tidak menjanjikan kesembuhan 100%. Baru-baru ini ditemukan teknologi canggih, yakni operasi dengan sinar laser.
Semua cara pengobatan ini sangat tergantung pada kemampuan ekonomi pasien, karena operasi mata membutukan dana yang tidak sedikit.
Mengobati mata katarak dengan obat tradisional bisa anda coba dengan mudah saat ini karena seperti kita ketahui bersama bahwa pengobatan tradisional merupakan salah satu cara pengobatan paling banyak dipilih oleh orang saat ini. Pengobatan tradisional ini menjadi sangat favorit karena tidak adanya dampak buruk dalam waktu yang panjang. Apabila anda menggunakan pengobatan yang berbahan kimia pastinya ini akan memberikan dampak sangat buruk sehingga tetap harus mencari alternative dengan tradisional. Pengobatan tradisional memiliki metode yang tergolong simple serta bisa anda dapatkan dengan harga murah serta mudah. Kemudahan metode ini juga yang membuat orang merasa bahwa pengobatan tradisional ini sangat penting dan hampir menjadi pilihan utama masyarakat di seluruh belahan dunia.
Obat Tradisional Katrak Dari Ace Maxs
Sekarang anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir Obat Tradisional Katarak tanpa operasi. Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk anda, karena ace maxs mampu menjadi obat tradisional katarak yang aman dan efektif. Mengapa Ace Maxs dapat menjadi obat tradisional katarak yang aman dan efektif ?? Karena Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat. Di dalam kedua bahan Ace Maxs tersebut banyak terdapat zat-zat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk menjadi obat tradisional katarak. Zat yang sangat berkhasiat itu salah satunya adalah zat Xanthone yang terdapat pada kulit manggis, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.
Obat Tradisional Katarak dengan Ace Maxs juga mengandung zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Oleh krena itu Ace Maxs dapat menjadi Obat Tradisional Katarak dan juga berbagai macam penyakit lainnya termasuk penyakit kronis seperti kanker, gaggal ginjal, jantung koroner,dll.
Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, semuanya pasti bisa disembuhkan dan dapat diatasi dengan berbagai macam obat tergantung bagaimana cara kita mengatasinya. Salah satunya dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Katarak, selain mengkonsumsi ace maxs anda juga harus memperhatikan pola makan serta pola hidup yang pastinya harus sehat, supaya penyakit katarak yang sedang anda derita dapat segera sembuh dengan total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar