Kamis, 25 Juli 2013

Obat Penyakit Disfungsi Ereksi

Obat Penyakit Disfungsi Ereksi
Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Paling Tepat Dengan Obat Penyakit Disfungsi Ereksi “Tricajus” Pesan Sekaran, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!
Obat Penyakit Disfungsi Ereksi dengan aman dan paling direkomendasikan yakni dengan Tricajus yaitu perpaduan tribulus dan maca. Disfungsi ereksi merupakan salah satu disfungsi seksual atau gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan pria/penderita dalam memulai atau mempertahankan tingkat ereksi organ intim. Sampai saat ini diketahui ada dua faktor yang menyebabkan disfungsi ereksi, yakni faktor fisik dan psikis. Nah ngomongin obat penyakitnya, ada banyak sekali dan salah satunya menggunakan produk yang bernama Tricajus. Sebuah produk yang sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI No: POM TI. 104 242 341 yang sudah menjamin keamanan konsumen. Klik Disini
Obat Penyakit Disfungsi Ereksi “Tricajus
Mengapa Obat Disfungsi Ereksi “Tricajus” menjadi solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan keluhan disfungsi ereksi? Hal itu dikarenakan, tricajus adalah suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan keunggulan dua bahan alami yaitu tribulus dan maca, yang berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.
Kandungan Gizi Dalam Obat Penyakit Disfungsi Ereksi “Tricajus”
Dijelaskan ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo Dr Putri Aminah, dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Tribulus dan maca memang sudah sejak dulu digunakan dan bermanfaat sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan disfungsi seksual.
Tribulus sudah diakui dan terbukti mampu menambah kadar hormon testosteron, yang mana hormon ini merupakan hormon yang berperan penting dalam pembentukan otot sebagai tanda keperkasaan pria. Tribulus terrestris yang terkandung dalam obat penyakit disfungsi ereksi “tricajus” ini bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.
Maca yang juga menjadi bahan utama dari obat penyakit disfungsi ereksi “tricajus” ini memiliki kandungan gizi yang sangat baik dan alami dalam mengatasi keluhan disfungsi ereksi. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa akar maca dapat mengurangi SSRI (diinduksi disfungsi seksual). Dalam uji klinis acak telah menunjukkan bahwa maca memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.
Karena kandungan gizi dan khasiat dari bahan-bahan utama pembuatan obat penyakit disfungsi ereksi “tricajus” itulah, yang membuat obat penyakit disfungsi ereksi “tricajus” menjadi solusi tepat untuk mengatasi keluhan disfungsi ereksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar