Senin, 30 Juli 2012

Obat Tradisional Glaukoma

Obat Tradisional Glaukoma

 Jangan biarkan penyakit glaukoma anda tidak diobati karena penyakit glaukoma dapat menimbulkan kebutaan . Oleh karena itu anda yang menderita penyakit Glaukoma, Obat Tradisional Glaukoma Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk  mengobati penyakit glaukoma dan Obat Tradisional Glaukoma Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping karena obat ini terbuat dari bahan alami .
Penyakit Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.
Gejala
Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.
Obat Tradisional Glaukoma dengan menggunakan bahan tradisional dari kulit manggis dan daun sirsak.
Obatan Tradisional Glaukoma adalah obat tradisional yang menggunakan daun sirsak dan kulit manggis atau yang lebih kita kenal dengan Ace Maxs mempunyai khasiat dan kandungan yang berbeda dan sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit salahsatunya Penyakit Glaukoma.
 
Ace Maxs adalah obat tradisional Yang digunkan dalam Pengobatan Tradisional Glaukoma.Daun Sirsak dan Kulit Manggis sejak jaman dulu oleh para ilmuan sudah di jadikan obat untuk mengobati berbagai penyakit, Namun Pengolahannya yang berbeda yaitu dengan secara manuala saja. Namun Sekarang telah Hadir obat yang terbuat dari Kulit MAnggis Dan daun Sirsak yang sangat baik untuk di jadikan Obat Tradisional Glaukoma obat Tradisional tersebut yaitu Ace Maxs yang di olah secara modern namun tidak menghilangakan aroma dan cita rasa asli dari alam, Serta Obat Tradisional Ace Maxs ini tidak Menggunakan Bahan Kimia sehingga sangat aman untuk anda konsumsi setiap hari.
Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mempunyai zat Xamthone sebagai antioksidan luar  biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, Glaukoma, Gagal Ginjal dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi obat tradisional Ace Maxs secara rutin. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XAMTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Sedangkan Daun Sirsak/Graviola setelah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Selain khasiatnya yang dominan dalam memayikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, masalah liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.
Untuk itu jika anda mengidap penyakit glaukoma, segera obati penyakit glaukoma anda dengan Obat Tradisional Glaukoma Ace Maxs. Karena obat tradisional Ace Maxs, sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit glaukoma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar