Selasa, 31 Juli 2012

Obat Tradisional Insomnia

Obat Tradisional Insomnia
Penyakit insomnia atau gangguan susah tidur sudah pasti sangat mengganggu kenyamanan anda untuk dapat beristirahat dengan tenang di malam hari. Namun sekarang telah hadir Obat Tradisional Insomnia yang ampuh untuk mengobati penyakit insomnia atau gangguan tidur yang anda alami. Dan sekarang anda dapat kembali tertidur di malam hari tanpa harus terjaga sepanjang malam.
Insomnia bukanlah suatu penyakit yang berbahaya, namun jika sudah memasuki fase kronik bisa membuat penderitanya merasakan putus asa yang dapat memicu kematian akibat putus asa (bunuh diri). Jangan sampai hal seperti itu terjadi pada anda. Mengingat masih banyak orang yang perduli dan sayang pada anda. Sekarang saatnya anda terbebas dari belenggu insomnia dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin.
Penderita insomnia biasanya ketergantungan pada obat-obatan penenang kimia, di mana semua obat penenang memiliki zat sedatif yang membuat pengkonsumsinya ketergantungan. Selain itu penderita insomnia selalu memiliki anggapan kalau mereka tidak bisa tidur sebelum mereka mengkonsumsi obat-obatan penenang tersebut.
Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan.
Penyakit insomnia dapat di picu oleh :
  • Kurangnya waktu istirahat
  • Kebiasaan tidur yang larut malam
  • Jam kerja yang berubah-ubah
  • Stress
  • Pola hidup yang kurang sehat
  • Kurangnya berolahraga
  • dan faktor lain yang memicu terjadinya insomnia.
Gejala yang dapat di rasakan dari efek insomnia adalah berupa kesulitan berulang untuk tidur. Meskipun kesempatan untuk tidur itu selalu ada, dan merasakan kelelahan sepanjang hari. Jika anda merasakan gejala seperti itu akhir-akhir ini waspadai ancaman insomnia. Dan lakukan pengobatan segera dengan ace maxs.
Setelah melakukan penelitian dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin akhirnya membuat jurnal hasil dari penelitiannya. Dan dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya. Sebetulnya masih banyak lagi obat herbla yang bisa digunakan sebagai anti kanker ini, namun hanya daun sirsak yang memiliki kinerja dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu, di dalam ace maxs ada senyawa xanthone yang memiliki antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk menetralkan dan membersihkan racun-racun yang ada di dalam tubuh akibat radikal bebas sehingga tubuh menjadi ringan dan fikiran menjadi rileks, selain itu ace maxs ini dapat memperlebar pembuluk darah yang terjepit dan melancarkan sirkulasi darah, sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak cukup.
Itulah sekilas khasiat dari ace maxs untuk insomnia. Obati segera penyakit insomnia anda sekarang juga dengan obat tradisional insomnia ace maxs yang dapat mengobati keluhan gangguan tidur yang anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar