Minggu, 18 Agustus 2013

Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Pengobatan Penyakit Usus Buntu
Pengobatan Penyakit Usus Buntu – Anda menderita penyakit usus buntu? Ingin segera sembuh tanpa harus melakukan serangkain pengobatan dokter yang terbilang sangat mahal? Kini anda tidak perlu khawatir karena anda akan mendapatkan solusinya disini. Pengobatan penyakit usus buntu dengan Ace Maxs merupakan pengobatan yang terbukti sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit usus buntu dan bekerja secara alami dari dalam tanpa efek samping. Klik Disini
Penyakit Usus Buntu
Usus buntu merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang seseorang, katanya sih lebih berpotensi menyerang seseorang yang suka makan makanan pedas. Karena usus buntu tersumbat oleh biji cabe atau biji tomat sehingga masuk ke usus buntu. Usus buntu juga dikenal dengan sebutan Appendicitis. Sementara usus buntu adalah sebuah saluran yang berada di usus yang benar – benar buntu. besarnya kira – kira sejari kelingking manusia, terletak pada perut bagian kanan bawah dan terhubung langsung pada usus besar.
Penyakit usus buntu atau sekum (Bahasa Latin: caecus, “buta”) dalam istilah anatomi adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Organ ini ditemukan pada mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Sebagian besar herbivora memiliki sekum yang besar, sedangkan karnivora eksklusif memiliki sekum yang kecil, yang sebagian atau seluruhnya digantikan oleh umbai cacing. Seperti organ tubuh yang lainnya, usus buntu juga dapat mengalami gangguan dan penyakit. penyakit pada uUsus buntu sering disebut sebagai penyakit radang usus buntu (Appendicitis).
Gejala
Biasanya rasa nyeri dimulai pada perut bagian tengah perut (seperti – penyakit Maag), dan akan menjalar keperut bagian bawah kanan. Rasa sakit semankin meningkat, sehingga pada saat berjalanpun penderita akan merasakan sakit yang mengakibatkan badan akan mengambil sikap membungkuk pada saat berjalan. Bila radang semangkin meluas dapat menimbulkan rasa mual, bahkan muntah, dan nafsu makan akan segera menurun. Demam akan segera timbul apabila radang tidak segera mendapat pengobatan yang tepat. Apabila radang terus berlanjut sehingga penderita akan merasakan nyeri yang semangkin hebat.
Pada keadaan seperti ini yang diperlukan adalah OPERASI , Tentu semua ini akan ditentukan Oleh Dokter Bedah. Bila keadaan ini gagal diketahui Oleh Dokter atau si penderita sendiri kurang peduli maka keadaan akan semankin gawat sehingga dapat menyebabkan pecahnya Usus Buntu tersebut yang berakibat infeksiakan tersebar kedalam rongga perut ,sehingga dapat terjadi infeksi pada lapisan perut atau disebut juga PERITONITIS.
Penyebab
Penyebab usus buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker dan primer.
Namun bagi anda yang menderita usus buntu yang enggan melakukan operasi, anda bisa memilih pengobatan penyakit usus buntu secara alami yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis.
Ace Maxs Solusi Untuk Pengobatan Penyakit Usus Buntu
Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Usus Buntu merupakan minuman kesehatan kaya antioksidan yang tebuat dari kombinasi kulit manggis dan daun sirsak yang kita ketahui mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Telah diketahui bahwa kulit manggis dan daun sirsak merupakan komposisi utama dari pengobatan penyakit usus buntu dari Ace Max’s. Kulit manggis dalam pengobatan penyakit Usus Buntu dari Ace Max’s ini mengandung zat xanthone atau zat antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas, menetralkan racun.
Antioksidan didalam kulit buah manggis juga berperan sebagai imunitas, antibiotil (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes dan antiradang termasuk peradangan penyebab penyakit radang usus buntu. Sementara itu khasiat daun sirsak juga tidak kalah luar biasanya, daun sirsak mengandung zat acetogenins yang merupakan zat anti kanker dan keampuhannya lebih mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lebih cepat dibanding kemoterapi.
Simak Kisah Nyata Penderita Penyakit Usus Buntu Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Pengobatan Penyakit Usus Buntu
Nama       : Reza Ramdani
Umur       : 40
Asal       : Jakarta
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit   : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi ace maxs obat usus buntu 2 botol rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.
”Saya bersyukur karena dengan Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit usus buntu, Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Sudah jelas bukan bahwa Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada Pengobatan Penyakit Usus Buntu dapat menyembuhkan penyakit usus buntu dan penyakit berat lainnya secara cepat, aman, tanpa efek samping dan operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar