Kamis, 01 Agustus 2013

Obat Keputihan

Obat Keputihan
Keputihan adalah masalah kewanitaan yang sering dialami oleh semua wanita. Tak heran jika masalah ini kadang menimbulkan ketidaknyamanan bagi anda. Untuk mengatasi ketidaknyamanan itu, kami tawarkan Ace Maxs untuk Obat Keputihan yang anda derita. Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi, karena bahan yang digunakan merupakan bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Klik Disini
Penyakit Keputihan
Keputihan merupakan hal yang biasa terjadi pada seorang perempuan. Sungguh normal perempuan yang mengalami keputihan pada sebelum ataupun saat menstruasi, namun ada jenis keputihan yang tidak normal yang merupakan penyakit yang cukup membahayakan bagi tubuh.
Keputihan tidak normal yang merupakan cairan yang keluar dari miss v, namun warnanya sudah tidak bening lagi, warnanya bisa putih kekuningan, kehijauan, ataupun kecoklatan, berbau dan menimbulkan rasa gatal pada miss V. Keputihan disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur ataupun parasit. Jangan pernah menganggap enteng penyakit keputihan, karena ternyata penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan, kanker, bahkan kematian.
Penyebab Keputihan
Pada umunnya keputihan bisa di sebabkan oleh beberapa macam faktor seperti, Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan sehabis buang air kecil maupun buang air besar, Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis, Sering menggunakan WC Umum yg kotor, Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina, Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain, Kurang menjaga kebersihan vagina, Kelelahan yang amat sangat dan lain lain.
Gejala Keputihan
Dan adapun gejala yang di timbulkan oleh keputihan seperti, Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu., Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.
Penjelasan di atas telah cukup menerangkan bahwa penyakit keputihan itu harus segera ditangani dengan cepat dan tepat. Maka dari itu pilihlah Obat Keputihan dari Ace Maxs dengan khasiat pengobatan yang luar biasa tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh bagian lainnya. Dan dibawah ini adalah penjelasan khasiat dari Ace MAxs sebagai Obat Keputihan.
Khasiat Obat Keputihan Dari Ace Maxs
Obat Keputihan dari Ace Maxs kaya akan nutrisi untuk mengobati keputihan, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.
Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Keputihan Dari Ace Maxs
Khasiat kulit manggis sebagai Obat Keputihan juga diakui Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.
Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Keputihan Dari Ace Maxs
Selain kulit manggis Obat Keputihan dari Ace Maxs juga diperkaya dengan adanya kandungan daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, daun sirsak dengan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker yakni dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan Obat Keputihan dari Ace Maxs, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.
Itulah khasiat dari Ace Maxs untuk Obat Keputihan yang bisa anda rasakan dan buktikan khasiatnya setelah anda mengkonsumsi ace maxs. Segera pesan ace maxs sekarang juga, dan buktikan sendiri bagaimana khasiatnya dalam mengatasi keputihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar