Jumat, 02 November 2012

Obat Penyakit Asma

Obat Penyakit Asma
Bagi anda penderita asma, sangat tepat sekali jika anda berkunjung ke website kami obatherbals.biz ini karena kami akan memberikan solusi untuk mengobati penyakit asma secara efektif dan aman tanpa efek samping. Obat Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Luxor, informasi itulah yang saya akan bahas kali ini untuk anda yang saat ini menderita penyakit asma.
Penyakit Asma berasal dari kata “asthma” yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti “sulit bernapas”. Gejala awal dari timbulnya penyakit asma adalah adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.
Pengertian penyakit asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan…
karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada.
Obat Penyakit Asma
Jelly Gamat Luxor yang mampu menuntaskan dan mengobati penyakit asma,yang bisa membantu penderita asma menjalani kehidupan normal.obat penyakit asma dengan jelly gamat luxor terbukti aman panpa ada efeknya.obat penyakit asma bertujuan untuk melebarkan saluran napas dengan cara melemaskan otot polos, mengurangi pembengkakan saluran napas serta mengencerkan riak yang kental sehingga mudah dikeluarkan
Pengenceran riak juga dapat dilakukan dengan banyak minum. Dapat disampaikan disini bahwa obat penyakit asma pada dasarnya terdiri dari dua jenis yaitu pelega (reliever) dan pengontrol (controller). Kerja obat pelega adalah membuat saluran napas yang menyempit menjadi lebar kembali, dan obat ini disebut bronkodilator. Penyempitan saluran napas inilah yang menyebabkan pasien asma mengeluh mengalami sesak napas.
Bahan alami yang terdapat dalam obat penyakit asma adalah teripang atau gamat. Gamat ini adalah sejenis hewan laut yang banyak ditemukan di daerah yang subur dan penuh terumbu karang. Indonesia salah satu negara yang mempunyai perairan yang menjadi tempat hidup gamat atau teripang ini.
Hewan yang biasa di konsumsi ini ternyata banyak mengandung zat dan unsur yang diperlukan oleh tubuh dan sangat baik untuk pengobatan atau penambah stamina. Salah satu kandungan yang paling dominan terkandung dalam gamat adalah protein, seperti kita ketahui protein merupakan unsur penting yang diperlukan tubuh untuk meregenerasi sel yang telah mati.
Khasiat Jelly Gamat Luxor
Khasiat jelly gamat luxor sebagai obat penyakit bisa dilihat dari kandungannya, yaitu protein 86,8%, kolagen 80%, Omega 3, Mineral, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Bio Active Element dan masih banyak lagi kandungannya. Berdasar pada kandungan ini sudah dapat disimpulkan tentang khasiat dari gamat. Protein sebagai pengganti dan memperbaharui sel, kolagen merupakan suatu protein yang dibutuhkan manusia sebagai penyusun tubuh, sebagai penyusun struktur tulang, gigi, otot dsb.
Omega 3 adalah jenis lemak yang dibutuhkan untuk proses pencernaan, mineral adalah bentuk pengkristalan dari campuran unsur garam dan unsur lain yang diperlukan oleh tubuh. Serta kandungan lainnya yang memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh manusia.
Simak testimoni Penyakit Asma Yang Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor
Nama :Muklis Nurahman
Usia :17 tahun
No. SSP :-
Alamat :Bandung- jawa barat
Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor
Sejak usia 15 hari Muklis sudah mengalami gangguan kesehatan, batuk setiap hari terus menterus, kenang ibu Sandiyah Ibuntda Muklis Nurahman. Sejak bayi ia sudah menjadi pasien langganan untuk rawat inap dan rawat jalan di rumah sakit di Bandug,Di usia 6 bulan Muklis mengalami sesak napas, sata bertekad akan memberikan perawatan yang terbaik untuknya. Selama hampir 11 tahun Muklis mengonsumsi begai obat, menjalani beragam perawatan tapi hasilnya beum optimal, Sembuh sementara tapi kemudian kamuh lagi, pola seperti ini terus terjadi hingga tahun 2004
Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor
Oktober 2004 saya bertemu dengan kawan lama yang mengenal Jeli gamat dan Spirulina Pacifica. saya yakin peluang untuk sembuh masih terbuka, maka saya coba berikan Jeli gamat 3×1 sdm/hr dan Spirulina Pacifica 2×3 tab/hr. satu minggu kemudian saya perhatikan, dimana sesak nafas mulai berkurang. satu bulan berikutnya juga semakin baik, sudah jarang kambuh. akhirnya satu tahun berlalu Muklis tidak lagi menjadi pasien langganan rumah sakit. kemajuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga, 11 tahun mencari solusi dan kini kami menemukannya. Jelly  Gamat dan Spirulina Pacifica, luar biasa.
Sudah terbuktikan bahwa Obat Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Luxor ampuh mengobati penyakit asma dan obat ini sangat aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Untuk itu jika anda atau keluarga anda yang saat ini menderita penyakit asma, segera obati dengan obat penyakit asma jelly gamat luxor yang sudah terbukti khasiatnya oleh para penderita asma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar