Jumat, 16 November 2012

Obat Penyakit Hepatitis C

Obat Penyakit Hepatitis C
Apakah penyakit hepatitis c bias diobat? Dan seperti halnya penyakit lain pada umumnya, penyakit hepatitis c juga dapat  diobati dan disembuhkan dengan baik. Melalui pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Hepatitis C Jelly Gamat Luxor. Kandungan dari jelly gamat luxor yang memilih teripang/gamat sebagai bahan utama didalmnya, banyak mengandung zat gizi yang sangat baik serta efektif untuk membantu dalam menyembuhkan penyakit hepatitis c dengan baik dan efektif. Dan karena kandungan di dalamnya hanya mengandung bahan alami, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.
Penyakit hepatitis C disebabkan oleh virus hepatitis c yang menyerang hati. Hepatitis C adalah infeksi yang terutama menyerang bagian organ hati. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV).  Penyakit Hepatitis C seringkali tidak memberikan gejala yang terlalu signifikan, bahkan jika menunjukan gejala itu biasanya sudah lama , namun infeksi kronis dapat menyebabkan parut (eskar) pada hati, dan setelah menahun menyebabkan sirosis. Dalam beberapa kasus, orang yang mengalami sirosis juga mengalami gagal hati, kanker hati, atau pembuluh yang sangat membengkak di esofagus dan lambung, yang dapat mengakibatkan perdarahan hingga kematian.Oleh sebab itu penyakit hepatitis C sangat berbahaya jika tidak mendapatkan pengobatan . Segera obati penyakit hepatitis C anda dengan memilih obat penyakit hepatitis C yang tepat.
Gejala yang dapat di rasakan oleh penderita Hepatitis C diantaranya adalah :
  • Kulit dan mata menjadi kuning
  • Lemas
  • Lemah, lunglai, lesu
  • Sakit perut yang luar biasa
  • Kelelahan.
  • Kelemahan.
  • Cairan yang bocor dari aliran darah dan menumpuk di kaki (edema) dan perut (ascites).
  • Kehilangan nafsu makan, merasa mual dan ingin muntah.
  • Kecenderungan lebih mudah berdarah dan memar.
  • dll
Penyakit Hepatitis C dapat di tularkan melalui :
  •  Hubungan suami istri
  • Transfusi darah
  • Jarum yang terinfeksi virus HVC
  • Pemakaian barang-barang perawatan pribadi secara bergantian
  • dll
Pengobatan dengan Obat Penyakit Hepatitis C
Penyakit hepatitis C dapat di obati dengan Obat Penyakit Hepatitis C yang tepat. Jelly gamat yang terbuat dari teripang laut atau yang sering di sebut gamat di Malaysia memiliki banyak kandungan seperti kolagen, omega 3 dll, dan spirulina yang terbuat dari ganggang-ganggang laut membantu menyempurnakan khasiat Jelly gamat untuk mengobati penyakit hepatitis C.
Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Kerusakan pada hati karena racun yang berlebih bisa lebih cepat pulih dengan Obat sakit hepatitis C alami dari gamat.
Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, begitu pula sebagai obat sakit hepatitis C gamat memulihkan kembali kerja hati, ujar dr Zen.
Karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Dalam hati kandungan dalam gamat dapat menggumpal untuk mencegah berlebihnya racun yang masuk dalam hati, sehingga sangat cocok untuk dijadikan obat sakit hepatitis C.
Testimoni :
SGPT (Serum Glutamic Pyruvic Transaminase) dan SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) merupakan parameter untuk mengetahui kesehatan hati akibat infeksi virus atau bakteri. Hasil cek laboratorium juga menunjukkan kadar bilirubin mencapai 3,48 mg%. Padahal, kadar normal maksimal 1 mg%. Peningkatan bilirubin menyebabkan urin berwarna kemerahan seperti teh kental serta bola mata dan kulit kekuningan.
Sayang, kondisi Waskito yang dirawat di Jakarta tak ada perubahan berarti. Oleh karena itu keluarga memutuskan untuk membawanya pulang ke Surakarta. Nuk Sudaryanti, sang istri, rutin memberikan 7 butir putih telur atas anjuran seorang dokter. Itu untuk memasok kebutuhan albumin bagi tubuh. Kadar albumin penderita hepatitis umumnya rendah.
Virus hepatitis C masih bercokol di tubuhnya. Virus itu sebenarnya telah lama mendekam di tubuh Waskito. Pada 1983 ia divonis positif hepatitis C. Saat itu Waskito bekerja di pelabuhan sebagai tukang las. Waskito kurang memperhatikan kebersihan makanan yang disantap dan kurang berolahraga.
Virus hepatitis kembali menyerang Waskito pada awal 2007 seperti kisah di atas. Pemilik bengkel motor itu kerap kesemutan di bagian kaki. Jika rasa itu datang, pria kelahiran Surakarta 29 September 1949 itu hanya bisa terduduk. Berat badannya pun turun.
Teripang
Setelah berbagai jalan penyembuhan ditempuh, Waskito kemudian teringat ekstrak teripang yang teronggok selama 3 bulan di lemari es. Pada Juli 2008 ia mulai melakukan pengobatan hepatitis c alami ekstrak teripang. Dosisnya 2 sendok makan 2 kali sehari. Ia merasa segar setelah mengkonsumsi ekstrak teripang. Tiga bulan rutin mengkonsumsi teripang, Waskito merasa segar bugar.
Itu dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan ia negatif hepatitis. Kadar bilirubin Waskito kini 1,1 mg%, kadar SGPT dan SGOT juga kembali normal. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.
Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak gamat membantu memperbaiki fungsi hati. (Faiz Yajri ) sumber : Oleh trubusid_admindb Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06
Demikianlah artikel penjelasan mengenai Obat Penyakit Hepatitis C dengan Jelly Gamat Luxor saya jelaskan, semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya khususnya bagi orang yang saat ini sedang mencari obat untuk pengobatan hepatitis c.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar