Jumat, 09 November 2012

Obat Penyakit Epilepsi

Obat Penyakit Epilepsi
Obat Penyakit Epilepsi dengan Jelly Gamat Luxor, adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit epilepsi yang sudah terbukti secara klinis dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Hanya dengan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Epilepsi, insya’alloh penyakit epilepsi yang anda derita akan sembuh dengan sendirinya setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor.
Epilepsi adalah gangguan pada susunan saraf pusat (SSP) yang ditandai dengan terjadinya kejang-kejang atau bangkitan (seizure, fit, attact, spell) yang bersifat spontan (Unprovoked) dan berkala. Bangkitan dapat diartikan sebagai modifikasi fungsi otak yang bersifat mendadak dan sepintas, yang berasal dari sekelompok besar sel-sel otak. Epilepsi merupakan jenis penyakit yang tidak menular karena hanya berupa gangguan pada otak dan tidak disebabkan oleh jenis virus maupun bakteri jenis apapun. Akan tetapi epilepsi bisa dialami oleh siapa saja tanpa melihat adanya riwayat keluarga yang pernah mengalami penyakit tersebut.
Penyebab dari epilepsi memang belum jelas dan belum diketahui secara pasti, namun epilepsi ini umumnya terjadi pada kasus :
  • Asfiksia neonatorum,
  • Riwayat ibu-ibu yang mempunyai resiko tinggi (tenaga kerja, wanita dengan latar belakang sukar melahirkan, penggunaaan obat-obatan, diabetes, atau hipertensi),
  • Pascatrauma kelahiran,
  • Riwayat bayi dari ibu yang menggunakan obat antikonvulsan yang digunakan sepanjang kehamilan,
  • Riwayat demam tinggi,
  • Adanya riwayat penyakit pada masa kanak-kanak (campak, penyakit gondongan, epilepsi bakteri),
  • Riwayat intoksikasi obat-obatan atau alkohol,
  • Riwayat gangguan metabolisme dan nutrisi atau gizi,
  • Riwayat keturunan epilepsi.
Jenis-jenis penyakit epilepsi antara lain :
1. Epilepsi Umum
  • Epilepsi Petit Mal
Epilepsi petit mal adalah epilepsi yang menyebabkan gangguan kesadaran secara tiba-tiba, di mana seseorang menjadi seperti bengong tidak sadar tanpa reaksi apa-apa, dan setelah beberapa saat bisa kembali normal melakukan aktivitas semula.
  • Epilelpsi Grand Mal
Epilepsi grand mal adalah epilepsi yang terjadi secara mendadak, di mana penderitanya hilang kesadaran lalu kejang-kejang dengan napas berbunyi ngorok dan mengeluarkan buih/busa dari mulut.
  • Epilepsi Myoklonik Juvenil
Epilepsi myoklonik Juvenil adalah epilepsi yang mengakibatkan terjadinya kontraksi singkat pada satu atau beberapa otot mulai dari yang ringan tidak terlihat sampai yang menyentak hebat seperti jatuh tiba-tiba, melemparkan benda yang dipegang tiba-tiba, dan lain sebagainya.
2. Epilepsi Parsial (Sebagian)
  • Epilepsi Parsial Sederhana
Epilepsi parsial sederhana adalah epilepsi yang tidak disertai hilang kesadaran dengan gejala kejang-kejang, rasa kesemutan atau rasa kebal di suatu tempat yang berlangsung dalam hitungan menit atau jam.
  • Epilepsi Parsial Kompleks
Epilepsi parsial komplek adalah epilepsi yang disertai gangguan kesadaran yang dimulai dengan gejala parsialis sederhana namun ditambah dengan halusinasi, terganggunya daya ingat, seperti bermimpi, kosong pikiran, dan lain sebagainya. Epilepsi jenis ini bisa menyebabkan penderita melamun, lari tanpa tujuan, berkata-kata sesuatu yang diulang-ulang, dan lain sebagainya (otomatisme).
Berikut ini langkah-langkah pertolongan pertama yang dapat dilakukan pada orang yang sedang mengalami kejang atau bangkitan karena epilepsi, yaitu :
  • Segera amankan penderita dengan mengamankan dari benda-benda berbahaya, mengamankan dari benturan (terutama bagian kepala), dan lain sebagainya.
  • Rebahkan dengan kepala miring ke samping agar lidah penderita tidak menutupi jalan pernapasan dan longgarkan baju yang terlalu ketat agar penderita mudah bergerak dan bernapas.
  • Biarkan penderita bergerak semaunya dan jangan meletekkan apa-apa pada mulut penderita. Gigi penderita epilepsi bisa patah jika pada mulut penderita dimasukkan benda-benda keras serta bisa menutupi jalan pernapasannya.
  • Biarkan penderita istirahat karena setelah kejadian penderita akan bingung dan lelah. Laporkan kepada orang-orang di sekitar atau yang berwenang agar dilanjutkan dengan menghubungi keluarga/kerabat atau dokter. Jika penderita cedera atau terjadi serangan susulan terus menerus segera bawa ke dokter, puskesmas, klinik atau rumah sakit terdekat.
Berikut Kami sampaikan kisah nyata dari seseorang yang sembuh dari epilepsi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Epilepsi :
Nama                   : Sarmaramahida Manurung
Umur                    : 25 Tahun
Alamat                 : Tebing Tinggi
keluhan               : Epilepsi, TBC
Jenis Produk     : Jelly Gamat Luxor
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan bebrapa dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh.
Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan memberikan Jelly Gamat  Luxor kemudian saya pun meminumnya 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Luxor sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya pun dinyatakan sembuh.
Berikut Kami uraikan kandungan luar biasa dari Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Epilepsi
Seperti yang Kita ketahui bersama dari pembahasan di atas bahwa epilepsi tidak disebabkan oleh jenis virus maupun jenis bakteri apapun dan terjadi hanya karena adanya gangguan pada otak dan susunan saraf pusat. Jelly Gamat Luxor hadir sebagai Obat Penyakit Epilepsi dengan memberikan nutrisi baik yang dibutuhkan oleh otak dan membantu fungsi dari susunan saraf pusat agar bisa bekerja dengan baik tanpa adanya gangguan. Agar tidak terjadi gangguan pada otak seperti yang terjadi pada penderita epilepsi, otak memang membutuhkan nutrisi yang mampu mencegah terjadinya gangguan tersebut. Adalah omega 3, omega 6, dan omega 9 yang merupakan kandungan nutrisi dari gamat emas sebagai bahan utama Jelly Gamat Luxor, memiliki peranan dalam memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak. Dengan diberikannya asupan nutrisi berupa omega 3, omega 6, dan omega 9, mampu mencegah otak mengalami gangguan-gangguan seperti yang terjadi pada penyakit epilepsi. Dengan begitu, kesehatan dari otak pun akan terjaga dan tentunya juga membantu menghindari serangan penyakit epilepsi.
Untuk membantu fungsi dari susunan saraf pusat, gamat emas juga memiliki kandungan berupa Vitamin B1 (Thiamin),  Vitamin B3 (Niasin), dan Magnesium. Khusus untuk vitamin B1 (Thiamin), selain memiliki peran dalam membantu fungsi dari sel saraf, zat ini juga diperlukan untuk memproduksi energi di dalam otak. Jadi secara tidak langsung zat ini bersama-sama dengan omega 3, omega 6, dan omega 9 membantu menjaga kesehatan dari otak. Secara rinci dapat disebutkan kalau peran dari vitamin B1 ini adalah membantu fungsi sel saraf dan diperlukan untuk produksi energi di dalam otak. Untuk vitamin B3 (Niasin) fungsinya yang berkaitan dengan susunan saraf pusat yaitu dengan menjaga sistem saraf agar tetap sehat. Sedangkan untuk magnesium berperan dalam perkembangan saraf, dan membantu pertumbuhan urat saraf. Dengan kombinasi manfaat dari  ketiga zat yang terdapat dalam gamat emas tersebut, insya Allah susunan saraf pun dapat tetap terjaga kesehatannya dan tidak akan mengalami gangguan-gangguan apapun seperti yang dialami oleh penderita epilepsi. Sebagai tambahan, gamat emas memiliki kandungan mukopolisakarida, saponin, dan gamapeptide yang memiliki peranan dalam meningkatkan metabolisme energi, mengatasi kelelahan dan menenangkan serta menstabilkan emosi. Dengan kondisi tubuh yang terhindar dari rasa lelah, selalu tenang dan memiliki emosi yang stabil akan mengurangi daya kerja dari otak dan juga susunan saraf. Sehingga dengan begitu, stress yang dapat memicu terjadinya serangan kejang pada penderita epilepsi pun akan dapat dihindari. Tidak salah lagi kalau Jelly Gamat Luxor memang sangat cocok dijadikan sebagai Obat Penyakit Epilepsi terbaik yang pernah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar