Selasa, 13 November 2012

Pengobatan Penyakit Insomnia

Pengobatan Penyakit Insomnia
Berikut ini saya sampaikan mengenai Pengobatan Penyakit Insomnia dengan Obat Tradisional Ace Maxs yang ampuh secara mujarab mengatasi berbagai macam penyakit seperti insomnia.
Insomnia
Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.
Penyakit kurang tidur/Insomnia memang sekilas tidak begitu parah , banyak orang yang menyepelekan penyakit ini, padahal penyakit ini beresiko mendatangkan berbagai penyakit salah satunya bisa terkena penyakit kanker hati, hal ini disebabkan karena sulit tidur menjadi tidur berlarut-larut , tidur berlarut-larut inilah yang mengakibatkan kanker hati.
Beberapa faktor yang menyebabkan susah tidur/insomnia :
  • Depresi
  • Gelisah
  • Stress
  • Kafein, nikotin dan alkohol
  • Minum Obat tertentu yang menyebabkan masalah tidur
  • Kondisi medis tertentu
  • Perubahan dalam lingkungan sekitar atau jadwal kerja
  • Kebiasaan tidur yang kurang
  • Makan terlalu banyak makanan di malam hari
Tidur merupakan salah satu terapi untuk mengistirahatkan tubuh dan otak. Kurang tidur dalam waktu lama membuat tubuh tak dapat memulihkan kerusakan sel dan jaringan yang terjadi setiap hari serta mempengaruhi ferforma kinerja dan mengganggu rutinitas sehari-hari, untuk itu dapatkan tidur yang berkualitas dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari sebagai Pengobatan Penyakit Insomnia yang sangat aman tanpa efek samping.
Ace Maxs Pilihan Tepat Untuk Pengobatan Penyakit Insomnia
Ace Maxs terbuat dari jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki berjuta khasiat bagi kesehatan tubuh manusia terutama kesehatan kardiovaskuler yaitu dapat mengobati dan menjaga fungsi jantung, ginjal, otak, paru-paru. serta mampu mengobati berbagai penyakit seperti stroke, kanker, diabetes, alzheimer dll.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam dalam Pengobatan Penyakit Insomnia Ace Maxs
KHASIAT KULIT MANGGIS dalam Pengobatan Penyakit Insomnia Ace Maxs mengandung senyawa aktif yang bernama XANTHONE sebagai antioksidan tertinggi, antioksidan XANTHONE mampu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit. Senyawa XANTHONE juga mampu untuk mengatasi berbagai penyebab insomnia. XANTHONE bersifat Anxyolyetic(mencegah kegelisahan, panik dan cemas) juga memiliki efek penenang alami sehingga dengan mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa membuat Anda mengalami tidur yang berkualitas.
KHASIAT DAUN SIRSAK juga tidak kalah hebat memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit seperti insomnia dan tanpa menimbulkan efek samping. Daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta ACETOGENIN memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia.
Khasiat Ace Maxs sebagai minuman kesehatan untuk anda dan keluarga tercinta :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegak penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti: jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV / AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (Preventive and Curative)
Segera dapatkan tidur yang berkualitas dengan mengkonsumsi secara rutin Obat Tradisional Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Insomnia dan untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga secara menyeluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar