Rabu, 07 November 2012

Obat Penyakit Batu Ginjal

Obat Penyakit Batu Ginjal
Untuk anda yang saat ini punya keluhan dengan ginjal atau menderita penyakit batu ginjal, jangan khawatir karena di sini kami punya solusinya. Obat Penyakit Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Luxor adalah solusinya, karena Jelly Gamat Luxor merupakan obat multikhasiat yang di percaya mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit batu ginjal.
Pengertian Batu Ginjal
Batu ginjal disebabkan oleh penggumpalan kristal mineral dan garam di dalam ginjal atau saluran kencing. Besarnya batu ginjal bervariasi, dari hanya sebesar butiran pasir sampai sebesar bola golf. Pada kebanyakan kasus, batu ginjal tidak menimbulkan gejala karena ukurannya kecil sehingga dapat terbuang sendiri melalui air seni tanpa kita sadari. Namun, kadang-kadang bila ukurannya besar mereka dapat tersangkut di saluran kencing sehingga menimbulkan sakit luar biasa yang diseblik. Dalam kasus lain, batu ginjal terus menetap dan perlahan-lahan membesar di dalam ginut kojal  sehingga menyebabkan kerusakan permanen. Karena alasan tersebut, penting sekali untuk mencegah timbulnya batu ginjal.
Gejala Batu Ginjal
Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.
Obat Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Luxor
Obat Penyakit Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Luxor sangat bagus untuk memperbaiki fungsi ginjal.Dalam jelly gamat terdapat cell growthfaktor yang bisa membantu memperbaiki  sel – sel ginjal yang rusa.dan zat anti oksidan yang bekerja melindungi ginjal.Asam Amino yang terkandung dalam jelly gamat merupakan asam amino esesnsial yaitu asam amino yang di perlukan oleh tubuh namun tidak dapat di produksi di dalam tubuh itu sendiri,suplaynya di peroleh dari luar yaitu dari makanan yang kita amakan.Asam amino di gunakan untuk pemulihan,regenerasi sel tubuh dan memperbaiki metabolisme tubuh.Asam amino esensial juga memebantu enzim urikase untuk mencegah pembentukan kristal kalsium sehingga meminimalkan resiko terbentuknya kristal enzim.Bersama enzim asam urat di ubah menjadi zat tidak berbahaya lalu di buang melalui urine.Penyakit batu ginjal dan saluran kemih yang sudah menimbulkan gejala dan masalah harus segera di atasi agar tidak jatuh ke dalam keadaan yang lebih parah seperti infeksi danhilangnya fungsi ginjal.
Testimoni Penderita Penyakit Batu Ginjal Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal
Theresia Suyatmi, sembuh dari batu ginjal setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal.
Suyatmi merasakan pinggangnya sakit bak terpanggang bara api. Untuk mengatasinya nenek 7 cucu itu mengkonsumsi obat penghancur batu ginjal yang dijual bebas di pasaran. Selama 2 pekan ia disiplin mengkonsumsi penghancur batu ginjal. Sayang, tak ada perubahan berarti. Pinggang tetap nyeri dan panas. Badannya juga pegal dan letih. Oleh karena itu ia menuruti saran kerabat untuk mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang dalam kemasan Jelly Gamat Luxor yang dipercaya ampuh sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal 2 kali sehari. Tujuh hari berselang, Suyatmi merasakan intensitas rasa sakit pinggangnya mulai berkurang. Pada 7 December 2006 atau 3 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali memeriksakan diri ke rumah sakit. Hasilnya ukuran batu ginjal mengecil, 6,3 mm. Menurut dokter sebagian batu ginjal keluar bersama urine. “Urine saya seperti ada pasir,” kata Suyatmi. Karuan saja ia senang lantaran ukuran batu mengecil, sehingga melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.
Lima bulan berselang, Suryatmi kembali memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan USG menunjukkan ukuran batu ginjal semakin kecil, 5,7 mm. Harapan sembuh semakin menggelora di dada ibu 3 anak itu. Untuk ke-3 kalinya ia ke laboratorium pada 7 November 2007. Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu bersuka cita lantaran di ginjalnya tak ada lagi batu.
Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kernbali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Suyatmi tetap melanjutkan mengkonsurnsi ekstrak teripang 2 sendok makan 2 kali sehari untuk menjaga kesehatan tubuhnya, dan kini dia pun benar-benar percaya dan yakin akan khasiat dari ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Luxor yang sangat ampuh sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal.
Itula informasi mengenai Obat Penyakit Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Luxor saya buat, semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi orang yang membacanya khususnya bagi anda penderita penyakit batu ginjal. Untuk itu jika anda atau saudara anda yang saat ini menderita penyakit batu ginjal, segeralah obati dengan jelly gamat luxor sebagai obat penyakit batu ginjal yang aman, nyaman serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar