Senin, 12 November 2012

Obat Penyakit Hepatitis A

Obat Penyakit Hepatitis A
Bagi anda penderita penyakit hepatitis A, saya sarankan agar segera di obati dengan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Hepatitis A yang aman dan nyaman untuk di konsumsi. Jelly Gamat Luxor adalah produk unggulan obat berbahan alami yang di suguhkan khusus untuk di jadikan sebagai Obat Penyakit Hepetitis A. Proses penyembuhannya pun aman serta tidak ada efek samping yang negatif bagi tubuh.
Pengertian Penyakit Hepatitis A !!!
Hepatitis A adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh kotoran/tinja penderita; biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Hepatitis A paling ringan dibanding hepatitis jenis lain (B dan C). Sementara hepatitis B dan C disebarkan melalui media darah dan aktivitas seksual dan lebih berbahaya dibanding Hepatitis A. Untuk informasi Pemesanan Obat Penyakit Hepatitis A Sebagai Pengobatan Penyakit Hepatitis A Klik DisiniAtau Jika Anda Ingin Konsultasi Bisa Hub. 081320494019
Hepatitis A dapat dibagi menjadi 3 stadium:
  • Pendahuluan (prodromal) dengan gejala letih, lesu, demam, kehilangan selera makan dan mual;
  • Stadium dengan gejala kuning (stadium ikterik); dan
  • Stadium kesembuhan (konvalesensi). Gejala kuning tidak selalu ditemukan. Untuk memastikan diagnosis dilakukan pemeriksaan enzim hati, SGPT, SGOT. Karena pada hepatitis A juga bisa terjadi radang saluran empedu, maka pemeriksaan gama-GT dan alkali fosfatase dapat dilakukan di samping kadar bilirubin.
Tanda dan gejala Hepatitis A yaitu:
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Nyeri perut atau rasa tidak nyaman, terutama di daerah hati (pada sisi kanan bawah tulang rusuk)
  • Kehilangan nafsu makan
  • Demam
  • Urin berwarna gelap
  • Nyeri otot
  • Menguningnya kulit dan mata (jaundice).
Jelly Gamat Luxor Solusi Terbaik Untuk Obat Penyakit Hepatitis A
Jelly Gamat Luxor->> Hasil penelitian membuktikan bahwa obat penyakit hepatitis A jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, sangat baik untuk digunakan sebagai salah satu obat penyakit hepatitis A. Hal ini diperkuat oleh pendapat beberapa ahli, diantaranya pendapat Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus, menjelaskan kandungan yang terdapat pada obat penyakit hepatitis A jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit hepatitis A yaitu kolagen memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat, hal ini disebabkan karena kemampuan teripang yang mampu meregenerasi sel secara singkat. Selain itu gamat merupakan suplemen organik, sehingga penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.
Pendapat Dr. Merlyn di Surabaya tentang obat penyakit hepatitis A jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit hepatitis A, “Dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi hepatitis yang disebabkan oleh virus bisa menjadi akut, dan bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya bisa menjadi kronis. Virus yang masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar. Dengan mengonsumsi obat penyakit hepatitis A jelly gamat luxor sebagai pengobatan penyakit hepatitis A, secara tidak langsung bisa membantu memperbaiki fungsi hati.
Testimoni Penderita Hepatitis A Yang Sembuh Berkat Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Penyakit Hepatitis A
Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Hepatitis A Jelly Gamat Luxor Dan Spirulina
Tahun 2008 yang lalu RS Gunung Maria, Tondano menjadi tempat tinggal sementara saya selama 1.5 bulan karena terjangkit hepatitis A, kenang Margaretha. Badan seperti tidak bertenaga, lemas, tidak ada nafsu makan karena rasa mual yang amat sangat, lanjutnya. Mata dan kulit terlihat kuning (ikterus), karena lemah otomatis aktifitas saya sangat terbatas. Hasil lab menunjukkan nilai SGOT dan SGPT sudah berada diatas normal, SGOT 288 dan SGPT 148. Beberapa obat dokter di resepkan pun saya konsumsi secara teratur, tujuannya tak lain agar kondisi tubuh cepat pulih seperti semula.
Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Hepatitis A Jelly Gamat Luxor Dan Spirulina
Akhir September 2008 saya mencoba mengonsumsi obat hepatitis A alami Spirulina Pacifica alga hijau biru yang mengandung pigmen Phycocyanin yang bekerja sebagai hepatoprotectif saya minum 2x5tablet/hari, sedangkan jelly gamat luxor berguna untuk meregenerasi sel saya konsumsi 3×2 sdm/hari. Berselang satu bulan, kemajuan mulai nampak. Badan yang semula lemah, menjadi bertenaga dan segar. Rasa mual berkurang dan nafsu makan membaik, kecukupan gizi terbantu dengan mengkonsumsi Spirulina Pacifica. Istirahat malam yang semula tidak maksimal, kini terpenuhi dengan baik efeknya saya bangun pagi dengan bugar. Makanan kesehatan membantu.
Demikianlah artikel penjelasan mengenai Obat Penyakit Hepatitis A dengan Jelly Gamat Luxor saya buat, semoga dengan adanya artikel di atas orang akan semakin percaya kalo jelly gamat luxor sangat cocok sekali untuk di jadikan obat penyakit hepatitis A. Untuk itu jika anda yang saat ini sedang mencari obat untuk pengobatan penyakit hepatitis A, sangatlah tepat jika anda berkunjung ke website kami obatherbals.biz .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar