Minggu, 18 November 2012

Pengobatan Penyakit Kanker Hati

Pengobatan Penyakit Kanker Hati
Obat Tradisional Ace Maxs, adalah salah satu alternatif terbaik untuk Pengobatan Penyakit Kanker Hati yang kini kian diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Selain khasiat Ace Maxs yang sangat luar biasa, Ace Maxs pun memberikan penawaran harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan. Bagi anda yang saat ini membutuhkan informasi mengenai pengobatan penyakit kanker hati dan informasi mengenai kanker dengan obat tradisional ace maxs, kami akan mengupas tuntas semuanya dalam ulasan berikut ini.
Penyakit Kanker Hati
Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan.
Kanker hati bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.
Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati dapat dikenali dari faktor-faktor yang bisa diidentifikas, penyakit yang pernah atau sedang diderita. Meliputi:
  • Hepatitis B kronis
  • Terinfeksi hepatitis C
  • Cirrhosis pada liver
  • Diabetes mellitus
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenik
  • Akibat merokok
Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. Penyebab kanker jenis ini masih belum diketahui secara pasti tetapi kemungkinan bersifat genetik atau karena pengaruh lingkungan yang bersifat karsinogen. namun jangan berkecil hati karena kanker hati juga bisa disembuhkan baik secara medis maupun secara tradisional salah satunya dengan Pengobatan Penyakit Kanker Hati Ace Maxs (yang lebih aman dan efektif).
Inilah Mengapa Ace Maxs Menjadi Pilihan Tepat Sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Hati
Kanker Hati  bisa diobati dengan menggunakan Ace Maxs karena di dalam Obat Tradisional Ace Maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker.
Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu herbal kulit manggis dalam Pengbatan Penyakit Kanker Hati Ace Maxs dipercaya untuk mengobati kanker yang paling efektif.
Daun sirsak dalam Pengobatan Penyakit Kanker Hati Ace Maxs mengandung senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.
Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker yang terdapat dalam Pengobatan Penyakit Kanker Hati Ace Maxs:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, Pengobatan Penyakit Kanker Hati Ace Maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengkonsumsi Jus daun sirsak dan kulit manggis Ace Maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar