Jumat, 23 November 2012

Obat Penyakit Kista

Obat Penyakit Kista
Obat Penyakit Kista dari Jelly Gamat Luxor, merupakan solusi terbaik secara herbal untuk membantu anda dalam menyembuhkan penyakit kista. Kandungan teripang yang sangat tinggi di yakini menjadi senyawa yang mampu sembuhkan penyakit kista secara efektif.
Penyakit Kista
Penyakit kista merupakan penyakit yang menyerang kaum perempuan. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit ini merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua macam:
  • Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan.
  • Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi , namun hal ini pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Menurut Dr. dr. T. Z. Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.
Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudian akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.
Gejala Penyakit Kista
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
  • Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia.
Solusi Pengobatan Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Penyakit Kista Herbal Jelly Gamat Luxor Ampuh Mengatasi Penyakit Secara Mujarab dan Aman
Jelly gamat luxor adalah pilihan tepat bagi anda yang menderita penyakit kista. Gamat atau teripang sebagai bahan dasar dari proses produksi jelly gamat luxor terbukti secara klinis mampu mengikis penyakit kista tanpa efek samping karena 100% non kimia, cara mengobati kista jelly gamat mempunyai keistimewaan yaitu kemampuannya untuk meregenerasikan sel dengan mengganti sel-sel yang rusak atau abnormal dengan sel sel baru sehingga memperbaiki sirkulasi dalam tubuh dan secara perlahan mengecilkan kista dan kemudian menghilangkannya.
Khasiat obat penyakit kista herbal jelly gamat luxor dalam pengobatan kista adalah membuka sumbatan-sumbatan pada tubuh. Obat untuk penderita kista jelly gamat merangsang pelebaran pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah juga mendetoksifikasi sumbatan dan racun yang mengganggu kesehatan tubuh sehingga khasiatnya tidak hanya sebagai obat penyakit kista herbal tapi juga menyehatkan tubuh secara keseluruhan.
Testemoni atau Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Penyakit Kista Herbal Jelly Gamat Luxor
Nama : Liliwaty
Usia : 33 Tahun
No. SSP : 8032210
Alamat : Dumai-Riau
Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor
Bermula sejak siklus menstruasi yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum di Padang, tutur Liliwati. Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul suatu waktu karena rasa sakit ini saya memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat berdiri dari posisi tidur, karena rasa sakit yang luar biasa. Hasil USG, 26 September 2006 menunjukkan adanya kista di ovarium kiri sebesar 2,7 cm.
Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor
Awal tahun 2007, saya mencoba mengatasi kista dengan mengkonsumsi makanan kesehatan Spirulina Pasifica 3×5 tab, dan jely gamat 3xg sendok makan perhari. Perbaikan memang sering terjadi secara bertahap beberapa bulan kemudian rasa sakit di panggul berangsur hilang. Siklus menstruasi saya juga kembali normal menginjak bulan ke-5. Tempat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar biasa tidak nampak kista ovarium dari hasil USG yang saya lakukan.
Itulah bukti nyata dari Obat Penyakit Kista Jelly Gamat Luxor yang secara aman menyembuhkan penyakit kista tanpa perlu operasi. sekarang giliran anda untuk merasakan kehebatan dari Obat Penyakit Kista Jelly Gamat Luxor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar