Selasa, 29 Januari 2013

Cara Mengobati Diabetes Melitus

Cara Mengobati Diabetes Melitus
Berbagai cara dan obat-obatan telah di coba  untuk mengobati diabetes melitus yang anda derita, tetapi hal itu belum bisa mengobati penyakit yang anda derita mungkin belum ada yang cocok untuk kesembuhan penyakit anda, dalam hal ini kami ingin mencoba membantu anda yaitu dengan Cara Mengobati Diabetes Melitus dengan obat tradisional Ace Maxs. Mengapa demikian? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel di bawah ini.
Apa Itu Diabetes Melitus?
Penyakit Diabetes Melitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit ini timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Kadar gula dalam darah penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Sedangkan pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120 mg/dl.
Secara normal karbohidrat dalam makanan yang kita makan akan diubah menjadi glukosa yang selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Namun pada orang yang menderita kencing manis atau diabetes mellitus, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena insulin dalam tubuh kurang atau tidak ada. Sehingga mengakibatkan kandungan glukosa dalam darah meningkat, dan pada gilirannya dapat menyebabkan akibat yang merugikan. Orang yang menderita Diabetes Mellitus kadar gula dalam darah menjadi sangat tinggi setelah makan dan anjlok bila sedang puasa.
Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.
Bagaimana Tanda dan Gejala Diabetes Mellitus?
Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.
Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :
1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
4. Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
10.Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
Apa Saja Gejala Diabetes?
Sebelum membahas cara mencegah diabetes, ada baiknya kita mengetahui apa saja gejala diabetes. Beberapa di antaranya sebagai berikut:
  • Mudah capek. Umumnya penderita diabetes mudah merasa lelah dan lesu.
  • Mudah lapar. Penyebabnya karena pembakaran gula yang tidak sempurna sehingga tubuh tidak mendapat cukup energi sehingga tubuh memberi sinyal lapar.
  • Mudah haus. Para penderita diabetes sering merasa sangat haus.
  • Penurunan berat badan secara tiba-tiba. Penyebabnya karena sewaktu tubuh tidak dapat menyalurkan gula ke dalam sel-selnya, tubuh membakar lemak dan proteinnya sendiri untuk mendapatkan energi.
  • Sering buang air kecil
  • Lebih mudah tersinggung dan marah. Penyebabnya karena penderita diabetes sering terbangun pada malam hari untuk buang air kecil sehingga tidak dapat tidur nyenyak.
  • Sering kesemutan
Cara Mencegah Diabetes
Setelah mengetahui gejala tersebut, ada baiknya Anda mencegah, dan jika sudah terkena diabetes, segera mengendalikan kadar gula Anda. Caranya sebagai berikut:
  • Jika Anda terlalu gemuk, segera kendalikan berat badan Anda.
  • Hindari makanan berlemak, diawetkan atau goreng-gorengan. Sebaliknya, pilih makanan yang berserat tinggi dan glukosa kompleks.
  • Kurangi makanan manis atau yang berkalori tinggi yang mengandung banyak glukosa.
  • Minum banyak air
  • Olahraga secara teratur
  • Hindari merokok, karena penderita diabetes yang menyukai rokok lebih berisiko, karena kebiasaan mereka merusak jantung serta sistem sirkulasi, dan mempersempit pembuluh darah.
  • Hindari alkohol dan softdrink
  • Minum obat dari dokter atau bagi penderita diabetes tipe 1 sebaiknya menjalankan terapi insulin dengan teratur
Diabetes memang penyakit yang bisa menjadi problem kesehatan serius. Namun Anda dapat mencegah dan mengendalikannya. Banyak penderita diabetes yang bisa hidup dan berumur panjang hingga lanjut usia karena mampu mengendalikan diri dan selalu berpikir positif.
Cara Mengobati Diabetes Melitus Dengan Ace Maxs Adalah Solusi Yang Tepat Dan Terbaik Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping
Sudah cukup kita membahas segala apa hal yang berhubungan dengan diabetes melitus. Kini saatnya anda untuk mendapatkan informasi penting mengapa anda bisa berada di halaman ini. Cara Mengobati Diabetes Melitus dengan ace maxs, ya itulah yang akan kita bahas sekarang ini. Bila melihat salah satu poin pemicu diabetes melitus di atas kita bisa lihat bahwa penggunaan bahan kimia dan obat-obatan bisa menjadi penyebab diabetes melitus. Sangat jelas dan sangat gamblang. Untuk itu penggunaan Cara Mengobati Diabetes Melitus teramat direkomendasikan untuk kesembuhan anda. Jangan sampai terjadi anda berniat menyembuhkan namun malah memperparah keadaan yang ada.
Cara Mengobati Diabetes Melitus dengan Ace Maxs terbuat dari dua bahan herbal alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis terkenal sebagai bahan alami yang mempunyai antioksidan tertinggi dari segala jenis buah dan mengandung satu zat antioksidan yang tidak terkandung dalam buah lain ialah xanthone, zat antioksidan kuat yang khasiatnya melebihi vitamin C dan E. Selain itu pula konsumsi xanthone yang terkandung dalam minuman kesehatan ace maxs mampu mengobati diabetes melitus dengan cara menetralkan segala darah dari zat-zat yang kadarnya berlebih dan bersifat merugikan. Bila darah dikembalikan pada kondisi terbaiknya seperti ini maka proses metabolisme serta produksi insulin bisa kembali normal. Penyerapan glukosa dalam darah pun bisa dilakukan dengan optimal oleh zat insulin. Itulah mengapa Cara Mengobati Diabetes Melitus dikatakan sebagai solusi ampuh obati gula darah.
Kandungan khasiat kulit manggis saja hasilnya sudah bisa dibilang cukup memuaskan, apalagi dalam Cara Mengobati Diabetes Melitus dengan ace maxs tekandung khasiat dahsyat penyembuhan lainnya yang berasal dari daun sirsak. Daun sirsak terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif seperti, jantung, stroke, dan paru-paru, termasuk diabetes melitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Tidak seperti kemoterapi atau pun obat lainnya yang melumpuhkan organ tertentu untuk menyembuhkan suatu penyakit. Itulah letak kehebatan Cara Mengobati Diabetes Melitus dengan ace maxs, perpaduan dua bahan alaminya adalah kekuatan alam terbaik yang hadir untuk menyembuhkan mengakhiri diabetes melitus.
Itulah salah satu bukti nyata Cara Mengobati Diabetes Melitus dengan obat tradisional Ace Maxs yang juga sering di sebut dengan obat multi khasiat, karena selain mengobati diabetes melitus ace maxs juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit kronis seperti, Stroke, Kanker, Gagal Ginjal, Darah Tinggi, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar