Kamis, 31 Januari 2013

Cara Mengobati Darah Tinggi

Cara Mengobati Darah Tinggi
Lebih baik mencegah daripada mengobati. Pepatah itu berlaku bagi setiap jenis penyakit, tak terkecuali darah tinggi. Tetapi, bagaimana jika sudah terlanjur mengidap tekanan darah tinggi? Jangan khawatir, karena disini kami punya solusinya. Cara Mengobati Dara Tinggi dengan Ace Maxs, merupakan solusi yang aman dan efektif. Karena Ace Maxs merupakan obat multikhasiat terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang di percaya sangat ampuh mengobati berbagai penyakit seperti darah tinggi.
Penyakit Darah Tinggi
Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.
Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong “hipertensi primer”, yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas.[1] Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).
Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan.
Penyebab
  • Keturunan
  • Usia
  • Garam
  • Kolesterol
  • Obesitas / Kegemukan
  • Stres
  • Rokok
  • Kafein
  • Alkohol
  • Kurang Olahraga
Gejala
Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.
Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Mual
  • Muntah
  • Sesak napas
  • Gelisah
  • Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Ace Maxs Solusi Yang Tepat Untuk Cara Mengobati Darah Tinggi
Ace Maxs yang menjadi Cara Mengobati Darah Tinggi terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kandungan sangat luar biasa terdapat dalam kulit buah manggis yang mimiliki senyawa aktif yaitu xanthone. Xanthone adalah senyawa alami anti peradangan dan juga memiliki sifat anti-mikroba. Senyawa tersebut bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin terjadi (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk).
Selain itu juga Ace Maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Di dalam cara mengobati darah tinggi Ace Maxs ini juga terdapat potasium/kalium, suplemen potasium 2-4 gram perhari dapat membantu menurunkan tekanan darah untuk kembali ke angka normal. Hal inilah yang menyebabkan cara mengobati darah tinggi Ace Maxs efektip untuk pengobatan darah tinggi.
Kandungan daun sirsak dalam cara mengobati darah tinggi ace maxs juga bermanfaat dalam membantu menurunkan tekanan darah tinggi, beberapa penelitian menunjukan bahwa daun dan kulit batang sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktifitas cardiodepressant (menekan aktifitas jantung).
Khasiat  daun dirsak di dalam cara mengobati darah tinggi Ace Maxs mampu menjaga tubuh anda terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker. Kandungan daun sirsak pada obat tradisional hipertensi Ace maxs mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemotrapi.
Itulah buktinyata dari Ace Maxs, sebagai Cara Mengobati Darah Tinggi yang paling aman dan efektif. Untuk itu bagi anda penderita darah tinggi, jangan tunggu lama lagi segera obati darah tinggi anda dengan Ace Maxs sebagai cara mengobati darah tinggi yang paling aman dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar