Jumat, 04 Januari 2013

Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal

Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal
Kini kami tawarkan Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal dengan Obat Herbal Ace Maxs yang sangat ampuh dalam hal mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit gagal ginjal. karena ace maxs terbuat dari bahan yang alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya, sehingga aman untuk di jadikan sebagai penyembuhan penyakit gagal ginjal.
Penyakit Gagal Ginjal
Penyakit gagal ginjal adalah sebuah kondisi dimana ginjal tidak dapat berfungsi secara maksimal dalam arti mengalami penurunan hingga tidak mampu lagi bekerja dalam hal penyaringan pembungan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh.
Gagal ginjal terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehingga gagal menjalankan fungsinya. Akibatnya, zat-zat toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma. Di saat yang sama, karena ginjal berhenti memproduksi hormon eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah merah sehingga menimbulkan animea.
Ciri-ciri penyakit gagal ginjal
  • Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.
  • Bengkak
  • Pucat/anemi.
  • Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit.
  • Gatal
  • Sesak napas
  • Tidak ada tenaga
  • Lemas
  • Kencing berkurang
  • Muntah
  • Mual
Faktor Penyebab Gagal Ginjal
  1. Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
  2. Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  3. Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  4. Menderita penyakit kanker (cancer)
  5. Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  6. Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  7. Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
Ace Maxs Solusi Paling Tepat Untuk Dijadikan Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal
Obat Herbal Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml)
Sedangkan Kandungan dari Daun sirsak sebagai penyembuhan penyakit gagal ginjal ini yaitu anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu proses penyembuhan berbagai macam penyakit terutama kanker dan juga tentunya dalam proses penyembuhan penyakit gagal ginjal ini.
Selain kulit manggis dan daun sirsak, Obat Herbal Ace Maxs Gagal Ginjal juga dikombinasikan dengan buah apel, anggur, madu murni dan rosella hitam yang memiliki fungsi untuk mengurangi keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga Obat Herbal Ace Maxs Gagal Ginjal sangat aman sekali untuk mereka yang mengalami masalah maag sekalipun.
Berikut Testimoni Penderita Penyakit Gagal Ginjal Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Melalui Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal
Nama       : Sandi.R
Umur       : 52 tahun
Asal         : Denpasar, Bali
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Gagal Ginjal
Minum Ace Maxs sebagai Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.
Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah bukti nyata khasiat dari Obat harbal Ace maxs untuk Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal secara aman, maka sangatlah tepat apabila ace maxs di jadikan sebagai jalan kesembuhan untuk kesembuhan penyakit gagal ginjal yang anda derita. segera rasakan keampuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar