Kamis, 03 Januari 2013

Pengobatan Penyakit Stroke

Pengobatan Penyakit Stroke
Stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya bagi manusia dan penyakit ini umumnya menyerang lanjut usia. Stroke sendiri merupakan penyakit berbahaya yang menyerang pembuluh darah otak. Serangannya begitu mendadak mirip seperti penyakit jantung. Untuk orang awam, serangan ini tidak menunjukkan ciri-ciri yang sangat mencolok. Untuk itu bagi anda penderita penyakit stroke, anda tidak usah khawatir lagi karena kami punya penawarnya yaitu dengan Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Stroke yang aman dan terbaik untuk saat ini.
Sekilas Mengenai Penyakit Stroke
Stroke ( cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, “serangan jantung”.
Penyebab Penyakit Stroke
Akhir-akhir ini stroke tidak hanya sekedar menyerang mereka yang di usia lanjut namun juga dapat menyerang mereka di usia yang masih remaja, adapun beberapa faktor penyebabnya yaitu :
  • Salah satu faktor tinggi terhadap penderita stroke diusia remaja yaitu karena adanya faktor genetik atau keturunan
  • Pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah
  • Kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita
  • Jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya.
Namun secara umum stroke dapat disebabkan oleh beberapa faktor yaitu :
  • Makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi.
  • Kebiasaan malas berolah raga dan bergerak
  • Banyak minum alkohol
  • Merokok
  • Penggunaan narkotika dan zat adiktif
  • Waktu istirahat yang sangat kurang
  • Serta stress yang berkepanjangan
Gejala Stroke
Gejala stroke tergantung dari bagian otak yang mengalami penyumbatan serta luar area otak yang terkena. Berdasarkan lokasinya yaitu :
  • Bagian sistem saraf pusat, seperti kelemahan otot kiri dan kanan atau sebagian (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik.
  • Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial, seperti menurunnya indera penciuman, pengecap, pendengaran, dan penglihatan parsial aatu keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, serta lidah lemah.
  • Cerebal cortex, yaitu daya ingat menurun dan kebingungan
Apabila anda mengalami gejala seperti di atas ada baiknya apabila anda segera mencari media pengobatan penyakit stroke, salah satunya dengan mengkonsumsi obat tradisional ace maxs,sangat tepat sekali untuk mengatasi keluhan penyakit stroke dan penyakit lainnya.
Pengobatan Penyakit Stroke Dengan Ace Maxs Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Stroke
Pengobatan Penyakit Stroke Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit-penyakit mematikan seperti hipertensi, diabetes, bahkan kanker. Ialah kulit manggis serta daun sirsak yang merupakan tombak utama khasiat dahsyat obat tradisional stroke ace maxs. Kulit manggis mengandung substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zart lannya juga telah dihilangkan. Dengan kata lain sembuh bukan lagi sebuah harapan bila anda mengkonsumsi obat tradisional stroke Ace Maxs.
Dengan khasiat kulit manggis saja dirasakan sudah cukup dahsyat khasiatnya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat tradisional stroke Ace Maxs,karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ace maxs juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena kita hanya memanfaatkan buahnya saja, ternyata adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh.Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai kesembuhan. Pengobatan penyakit stroke ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengatasi keluhan penyakit Stroke.
Mungkin itulah informasi yang bisa saya jelaskan mengenai Pengobatan Penyakit Stroke dengan Ace Maxs, semoga dengan adanya artikel di atas orang akan semakin percaya kalo Ace Maxs sangat mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar