Kamis, 24 Januari 2013

Obat Tradisional Tipes

Obat Tradisional Tipes
Tipes atau demam tifoid adalah salah satu penyakit akut yang cukup banyak mewabah di Indonesia. Penyakit ini menyerang sistem pencernaan anak-anak, tapi bukan tidak mungkin juga menyerang orang dewasa. Kini kami hadirkan Ace Maxs, sebagai Obat Tradisional Tipes yang terbukti sangat ampuh menyembuhkan penyakit tipes.
Sekilas Tentang Penyakit Tipes
Penyakit Tipes atau sering juga dikenal dengan istilah Penyakit Tifus terjadi sesungguhnya karena kelalayan kita dalam menjaga kebersihan lingkungan hidup. Disadari atau tidak, pada faktanya penyakit tipes semakin mewabah seiring dengan datangnya musim hujan dan gaya hidup kita yang jauh dari kategori gaya hidup yang sehat.
Jika penyakit tipes tidak segera diatasi, maka dalam kurun waktu 30 hari akan terjadi dampak yang semakin parah. Diantaranya adalah komplikasi seperti pendarahan pada usus dan juga perforasi atau perlubangan pada usus. Oleh karena itu, kita harus waspada dan mampu mendeteksi sedini mungkin gejala-gejala dan penyebab penyakit tipes itu sendiri, sebelum semuanya terlambat.
Penyebab Penyakit Tipes
Penyebab Tipes adalah bakteri yang dikenal dengan nama Salmonella Thypi (S. Thypi) yang menyebabkan penyakit akut berhubungan dengan demam dan gejala-gejala lainnya yang menyertai. Selain itu penyebab penyakit tipes juga dapat disebabkan oleh Salmonella paratyphi, bakteri terkait yang biasanya menyebabkan penyakit yang kurang parah. Bakteri S. Thypi berada dalam air atau makanan oleh operator manusia dan kemudian menyebar ke orang lain di daerah tersebut.
Pada negara-negara maju yang memiliki kesejahteraan kesehatan yang cukup sangat menyarankan jika bepergian ke daerah endemik penyebab penyakit tipes untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan bahkan vaksinasi untuk demam tipes. Hal tersebut masih sangat minim dilakukan oleh negara-negara berkembang termasuk Indonesia dalam menanggulangi merebaknya penyebab tipes.
Penyebaran penyakit tipes diberbagai negara pun sangat mudah untuk di identifikasi. Negara-negara dengan tingkat sanitasi dan lingkungan yang buruk umumnya memiliki prevalensi penyebab penyakit tipes yang tinggi. Sebaliknya, pada negara yang modern dengan tingkat sanitasi dan lingkungan yang bersih umumnya memiliki tingkat prevalensi penyebab sakit tipes yang rendah. Oleh sebab itu, penting sebuah pengelolaan kebersihan negara yang baik dalam menanggulangi penyebaran tipes.
Gejala-gejala khas Penyakit Tipes
Gejala tipes meliputi hal-hal berikut ini :
  • Nyeri Perut
  • Diare atau konstipasi ( susah buang air besar )
  • Demam yang tinggi dan mengigil secara kontinyu, terutama pada sore dan malam hari selama 7-10 hari. Umumnya paginya merasa baikan, dan kondisi tubuh mulai menurun lagi ketika menjelang malam.
  • Mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi
  • Sakit kepala
  • Malaise
  • Nafsu makan menurun, hingga mengakibatkan berat badan si penderita mengalami penurunan.
  • Mimisan
  • Ruam ( kecil, datar, ruam merah di perut dan dada ).
Pantangan Makanan Untuk Penyakit Tipes
Pantangan makanan untuk penyakit tipes adalah:
  • Sayur-sayuran tinggi serat (bayam, kangkung, dll)
  • Pedas (cabe, merica)
  • Pada lima hari pertama buah – buahan juga tidak diperkenankan, kecuali air jeruk yang diminum sesudah makan.
Demam tipes dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa, termasuk pendarahan usus, gagal ginjal, dan peritonitis. Gejala tipes berat yang ditimbulkan yang dapat mengancam jiwa merupakan gejala penyakit tipes yang tidak mendapatkan penanganan atau terlambat mendapatkan pertolongan medis. Ciri-ciri tipes pada kondisi tersebut antara lain menimbulkan gejala perdarahan rektal utama atau tinja, perubahan tingkat kesadaran atau kewaspadaan, delirium, halusinasi atau disorientasi, pusing yang dijelaskan atau persisten, bibir pecah-pecah, unresponsiveness, tidak buang air kecil atau buang air kecil dalam jumlah kecil dimana urin berwarna coklat teh, nyeri perut yang parah (sangat sakit dijelaskan oleh penderita).
Ace Maxs Merupakan Obat Tradisional Tipes Terbaik dan Menjadi Rekomendasi Para Dokter Ahli
Obat Tradisional TipesAce Maxs merupakan obat tradisional tipes yang terbuat dari 100% bahan herbal dan menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk emnyembuhkan berbagai jenis penyakit yang bersifat kronis termasuk penyakit tipes. hal tersebut ditinjau dari kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam Ace Maxs yang merupakan beberapa komponenen gizi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengembalikan kodisi kesehatan diatas rata-rata serta membunuh berbagai jenis bakteri atau virus penyebab penyakit. Ace Maxs terbuat dari perpaduan KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga terciptalah sebuah produk unggulan dengan label ACE MAXS. Ace Maxs juga memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oelh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat xanthone, dan zat anti kanker.
Kulit Manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas karena merupakan sumber tertinggi antioksidan, meningkatkan sistem imun dalam tubuh sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga, serta membunuh virus atau bakteri Salmonella typhi, Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Daun Sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin yang biasa dilakukan sebagai metode penyembuhan kanker. Berdasarkan penelitian laboratorium pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) secara efektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker payudara, kanker usus besar, kanker pankreas, kanker prostat, dan kanker paru paru.
Untuk itu segera tangani penyakit tipes anda dengan menggunakan bahan-bahan herbal sebagai solusi pengobatan penyakit tipes anda yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Tipes dari Ace Maxs ini,dimana telah banyak yang membuktikan sendiri khasiat dari Ace Maxs sebagai obat tradisional tipes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar