Jumat, 11 Januari 2013

Cara Mengobati Lemah Syahwat

Cara Mengobati Lemah Syahwat
Bagi anda penderita lemah syahwat, jangan bingung gimana cara mengobatinya!!! Karena kini telah hadir produk baru obat herbal tricajus sebagai Cara Mengobati Lemah Syahwat yang telah terbukti khasiat kesembuhannya dalam mengatasi berbagai macam penyakit seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan terutama penyakit lemah syahwat secara tuntas. Sebab obat herbal tricajus terbuat dari keunggulan tribulus dan maca yang tidak mengandung zat dan bahan kimia, yang dafat di konsumsi secara aman, efekstif dan tanpa efek samping. Sebelum kita membahas cara mengobati lemah syahwat dengan herbal tricajus, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal dulu apa itu lemah syahwat.
Lemah Syahwat
Lemah syahwat atau Disfungsi ereksi (DE) adalah disfungsi seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual. Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.
Penyebab Lemah Syahwat
Penyebab lemah syahwat yang sangat umum adalah kecemasan atau stres. Anda mungkin khawatir tentang seks, atau saat bercinta, atau memang Anda mungkin punya semacam kekhawatiran saat Anda sedang menikmati seks: Anda mungkin berada di bawah tekanan, stres, sakit atau bahkan mungkin depresi: semua hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan ereksi Anda (disfungsi ereksi).
Cara Mengobati Lemah Syahwat Terbaik Dengan Herbal Tricajus
Mengonsumsi tricajus merupakan  cara mengobati lemah syahwat yang paling baik dan efektif, mengapa demikian?
Tricajus merupakan suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari keunggulan tribulus dan maca yang memiliki kandungan serta khasiat untuk membantu mengatasi keluhan lemah syahwat.
Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Komposisi Utama Dari Tricajus Herbal Cara Mengatasi Lemah Syahwat
Tribulus Terresteris
Tribulus Terrestris adalah golongan saponi (Protodioscin,Furostanol) Glikosida,Flavoid,Resin,Tannin,Sterol dan Minyak Assensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN”serupa DHEA(Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron &Estrogen).Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia.Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.
Maca (Lepidium Peruvianum Chacon)
Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).aca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici.Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organic, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki ( 4000’) diatas permukaan laut.Kaum inca di Peru menggunakannya sebagai obat kuat untuk pahlawan semasa perang pada 500 tahun yang lalu.
Testimoni dari penderita penyakit lemah syahwat yang telah sembuh dengan Jamu Kuat Tricajus
Nama      : Nyoman Wisma
Alamat    : Tabanan – Bali
Penyakit  : Lemah Syahwat
Sembuh setelah mengkonsumsi Jamu Lemah Syahwat Trica Jus
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang sangat dahsyat….!!!
Dari keterangan dan testimoni bapak Nyoman diketahui secara jelas bahwa Cara Mengobati Lemah Syahwat dengan Tricajus sangat manjur dan efektif  untuk mengobati gangguan lemah sayahwat. Maka dari itu anda jangan ragu lagi untuk memilih obat herbal Tricajus untuk menyembuhkan lemah syahwat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar