Senin, 28 Januari 2013

Obat Tradisional Hepatitis B

Obat Tradisional Hepatitis B
Hepatitis B ? Atasi dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B, kenapa Jelly Gamat Gold-G ? Alasannya yaitu karena Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstra teripang gamat memiliki kandungan kolagen yang dapat menyembuhkan hepatitis b secara efektif dan lebih cepat.
Apa Itu Hepatitis B . . . ??
Penyakit Hepatitis B merupakan salah satu penyakit yang tergolong berbahaya didunia, karena panyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang pada bagian hati dan menyebabkan peradangan pada hati akut atau menahun. Seperti halnya Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan penyakit Hepatitis B ini yaitu dengan melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi penyakit Hepatitis B.
“Virus Hepatitis B” (VHB) merupakan suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradanganhati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Penyakit Hepatitis B telah emnjadi emdemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.
Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan penyakit hepatitis B ini antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk, sabun) secara bersama-sama. Penyakit Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko tinggi terkena penyakit Hepatitis B ini.
Penyebab Heppatitis B
Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.
Pada umumnya, gejala penyakit Hepatitis B ringan. Gejala tersebut dapat berupa selera makan hilang, rasa tidak enak di perut, mual sampai muntah, demam ringan, kadang-kadang disertai nyeri sendi dan bengkak pada perut kanan atas. Setelah satu minggu akan timbul gejala utama seperti bagian putih pada mata tampak kuning, kulit seluruh tubuh tampak kuning dan air seni berwarna seperti teh.
Ada 3 kemungkinan tanggapan kekebalan yang diberikan oleh tubuh terhadap virus Hepatitis B pasca periode akut. Kemungkinan pertama, jika tanggapan kekebalan tubuh adekuat maka akan terjadi pembersihan virus, pasien sembuh. Kedua, jika tanggapan kekebalan tubuh lemah maka pasien tersebut akan menjadi carrier inaktif. Ketiga, jika tanggapan tubuh bersifat intermediate (antara dua hal di atas) maka penyakit terus berkembang menjadi hepatitis B kronis.
Gejala Hepatitis B
Gejala dari Hepatitis B mungkin muncul sekitar 25 – 180 hari setelah terkena virus Hepatitis B. Gejala yang paling umum adalah :
  • Kulit dan mata berwarna kekuningan.
  • Berasa letih selama beberapa minggu atau berbulan-bulan
  • Berasa sakit disekitar hati agak ke bagian atas
  • Kurang nafsu makan
  • Mabuk
  • Muntah-muntah
  • Sakit dipersendian
  • Meriang
  • Urine berwarna gelap
  • Gatal-gatal yang menyebar
Jelly Gamat Gold-G Solusi Untuk Obat Tradisional Hepatitis B
Obat Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu cara alternatif mengobati hepatitis B,selain pengobatannya yang memang ampuh jelly gamat Gold-G ini sangat aman serta tidak manimbulkan efek samping apapun dalam proses pengobatnnya karena terbuat dari bahan yang memang 100% alami yakni dari kandungan ekstrak teripang yang diketahui memiliki banyak khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.
Akan semakin hebat dan efektif apabila jelly gamat Gold-G ini dikombinasikan dengan Spirulina. Spirulina merupakan produk obat herbal pelengkap dan pendamping yang sepadan untuk mengobati penyakit hepatitis b ini. Terbuat dari bahan alami yakni tumbuhan yang memiliki nama sama dengan produk yakni spirulina,ternyata memiliki manfaat dan khasiat yang tidak sedikit untuk kesehatan.
Menurut dr Zen Djaja MD yakni seorang dokter alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Atmajaya spirulina ini memiliki protein yang lengkap dengan asam amino esensial berfungsi membangun sel-sel tubuh. Pada kasus stroke, spirulina membantu mengarahkan sel-sel otak sehingga mencegah stroke ulangan sekaligus mendorong regenerasi sel,” katanya. Namun, menurut Dr Komari tingginya kandungan protein pada spirulina-mencapai 70%, tidak serta-merta meregenerasi sel. “Tergantung bagaimana tubuh mencerna zat itu. Oleh tubuh protein bisa dicerna menjadi asam amino, hormon, atau hanya menjadi energi. Protein adalah salah satu sumber energi,” ujarnya. Sumber : Trubus Online.
Obat tradisional hepatitis b dari jelly gamat Gold-G yang dikombinasikan dengan spirulina merupakan gabungan yang hebat sebagai solusi alternatif terbaik mengobati penyakit hepatitis b ini karena keduanya merupakan obat alami terbaik hepatitis b yang mampu mengobati hepatitis b secara lebih efektif dan insya Allah mampu menyembuhkan penyakit hepatitis b secara total dan tentunya tanpa efek samping.
Itulah kisah sembuh penderita hepatitis B yang telah sembuh setelah mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B. Semoga dengan adanya kisah nyata diatas anda bisa lebih yakin untuk memilih Obat Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G. Karena perlu diingatkan kembali bahwa Obat Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G dapat membunuh virus hepatitis B tersebut dan tidak hanya sekedar menghilangkan rasa nyeri atau menggigil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar