Jumat, 01 Februari 2013

Obat Tradisional Hepatitis C

Obat Tradisional Hepatitis C
Apa jadinya jika saat ini anda terkena penyakit hepatitis c? Pasti anda akan bingung atau waswas mencari obat yang aman dan efektif untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Jangan khawatir, karena di sini kami punya solusinya. Obat Tradisional Hepatitis C dari Jelly Gamat Gold-G adalah solusinya, karena jelly gamat gold-g sangat cocok mengobati berbagi macam penyakit seperti hepatitis c yang akan kita bahas kali ini.
Pengertian Penyakit Hepatitis C
Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (HCV= Hepatitis C virus). Virus Hepatitis C masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya. 15% dari kasus infeksi Hepatitis C adalah akut, artinya secara otomatis tubuh membersihkannya dan tidak ada konsekwensinya. Sayangnya 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Dalam waktu tersebut, hati bisa rusak menjadi sirosis (pengerasan hati), stadium akhir penyakit hati dan kanker hati. Bahkan menurut data yang disimpulkan oleh organisasi kesehatan dunia yaitu WHO, ada 3% atau setara dengan 170 orang di dunia yang sudah fositif terinfeksi virus hepatitis C, dan masih akan bertambah lagi setiap tahunnya mencapai 3 sampai 4 juta orang. Penyakit ini termasuk kedalam 10 besar penyakit yang menyebabkan kematian di dunia. Oleh karena penting sekali bagi umat manusia di seluruh dunia yang sudah terkena penyakit hepatitis C untuk menkonsumsi makanan yang sehat dan menghentikan kebiasaan minum alkhol bgai suka minum alkohol. Alkhol sangat berbahaya sekali bagi pengidap hepatitis, karena karena alkohol akan memperparah kerusakan hati.
Penyebab Penyakit Hepatitis C :
Berikut ini adalah beberapa penyebab terjadinya penyakit hepatitis C pada seseorang, diantaranya adalah :
  • Tranfusi darah dan transplatasi organ. sebelum tahun 1992. Peningkatan tes skrining darah baru tersedia pada tahun 1992. Sebelum tahun 1992, sangat besar kemungkinan tertular hepatitis C melalui tranfusi darah atau transplatasi organ karena tes skrining hepatitis C belum tersedia.
  • Pemakaian jarum suntik secara bersa-sama. Virus hepatitis C juga dapat menyebar melalui jarum suntik yang terkontaminasi virus hepatitis C terutama para pemakai narkoba suntik. Jarum tatao yang tidak steril dan terkontaminasi virus hepatitis C juga sangat besar untuk menularkan virus hepatitis C kepada orang yang sehat.
  • Melahirkan. sejumlah kecil bayi yang lahir dari ibu yang menderita hepatitis C ikut menderita hepatitis C juga.
  • Kontak seksual. Dalam kasus yang jarang terjadi virus hepatitis C dapat ditularkan melalui hubungan seksual.
Penularan Hepatitis C
Ribuan infeksi baru diperkirakan muncul di Indonesia setiap tahun. Menurut data WHO, tiga persen penduduk dunia atau 170 juta orang di dunia terinfeksi Virus Hepatitis C.
Virus hepatitis C (HVC) menyebar dengan kontak darah-ke-darah dari darah seseorang yang terinfeksi. Di Amerika Serikat, orang dengan sejarah penggunaan jarum suntik, penggunaan narkoba (sampai 90% orang yang pernah menyuntik narkoba dengan memakai jarum suntik secara bergantian, walau hanya sekali, ternyata terinfeksi HCV), tato atau sirkulasi darah yang telah terpapar, melalui seks tidak aman meningkatkan risiko penyakit ini. Beberapa orang juga terinfeksi dalam sarana kesehatan, melalui tertusuk secara tidak sengaja dengan jarum suntik atau alat lain yang tidak steril. HCV juga dapat menular melalui transfusi darah, walau darah donor di Indonesia diskrining untuk HCV.
Gejala Hepatitis C
Pada awal infeksi virus, tidak akan menimbulkan gejala yang nampak dan mengganggu. Setelah beberapa tahun kemudian, nampak gejala yang umum dialami oleh semua orang. Penderita nampak seperti kelelahan, mengeluh sakit perut, berubahnya warna urine menjadi lebih gelap serta warna kulit dan mata menjadi kekuning-kuningan. Ini sebabnya Hepatitis disebut juga sebagai sakit kuning. Gejala seperti itu, biasanya akan muncul setelah infeksi yang lama serta terkadang sudah agak terlambat.
Dalam beberapa kasus, hepatitis C juga dapat menyebabkan peningkatan enzim tertentu pada hati, yang dapat terdeteksi pada tes darah secara rutin. Walaupun demikian, beberapa penderita hepatitis C kronis mengalami kadar enzim hati fluktuasi ataupun normal.
Obat Tradisional Hepatitis C Dari Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold G obat tradisional yang termasuk kedalam makanan, karena terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teriang spesies Golden Stichopus Variegatus spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide dan kandungan seperti ini tidak ditemukan pada spesies lain serta memiliki fungsi yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, diantaranya :
  • Dapat mengurangi rasa sakit
  • Membantu mempercepat penyembuhan luka bahkan bisa sampai 3x lebih cepat
  • Mencegah inflamasi
  • Mengaktifkan pertumbuhan
  • Memlihara dan memperlancar sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan serta dapat membuat kulit lebih muda
  • Mengaktifkan sel-sel
Mungkin itulah yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Tradisional Hepatitis C dari Jelly Gamat Gold-G, semoga artikel di atas bisa membantu dan meringankan beban anda yang saat ini menderita penyakit hepatitis c dan sedang bingung mencari obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar