Senin, 11 Februari 2013

Obat Ampuh Kista Ovarium

Obat Ampuh Kista Ovarium
Bagi anda penderita kista ovarium yang ingin terbebas dari penyakit ini tanpa operasi, kini kami hadirka Obat Ampuh Kista Ovarium yang dengan cepat, tepat, serta aman dan tentunya terbukti ampuh. Yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat ampuh kista ovarium yang banyak dicari.
Sekilas Mengenai Kista Ovarium
Penyakit kista ovarium adalah kantong berisi cairan, kista seperti balon berisi air, dapat tumbuh di mana saja dan jenisnya bermacam-macam. Kista yang berada di dalam atau permukaan ovarium (indung telur) disebut kista ovarium atau tumor ovarium. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.
Gejala Penyakit Kista Ovarium
Sebagian besar kista ovarium tidak menimbulkan gejala, atau hanya sedikit nyeri yang tidak berbahaya. Tetapi ada pula kista yang berkembang menjadi besar dan menimbulkan nyeri yang tajam. Pemastian penyakit tidak bisa dilihat dari gejala-gejala saja karena mungkin gejalanya mirip dengan keadaan lain seperti endometriosis, radang panggul, kehamilan ektopik (di luar rahim) atau kanker ovarium. Meski demikian, penting untuk memperhatikan setiap gejala atau perubahan di tubuh anda untuk mengetahui gejala mana yang serius.
Gejala-gejala Berikut Mungkin Muncul Bila Anda Mempunyai Kista Ovarium :
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
Penyebab
Kista ovarium terbentuk oleh bermacam sebab. Penyebab inilah yang nantinya akan menentukan tipe dari kista tersebut. Diantara beberapa jenis penyakit kista, jenis  folikuler merupakan jenis kista yang paling banyak ditemukan. Kista jenis ini terbentuk oleh karena pertumbuhan folikel ovarium yang tidak terkontrol. Folikel adalah suatu rongga cairan yang normal terdapat dalam ovarium. Pada keadaan normal, folikel yang berisi sel telur ini akan terbuka saat siklus menstruasi untuk melepaskan sel telur. Namun pada beberapa kasus, folikel ini tidak terbuka sehingga menimbulkan bendungan carian yang nantinya akan menjadi kista. Cairan yang mengisi kista sebagian besar berupa darah yang keluar akibat dari luka yang terjadi pada pembuluh darah kecil ovarium. Pada beberapa kasus, kista dapat pula diisi oleh jaringan abnormal tubuh seperti rambut dan gigi. Kista jenis ini disebut dengan Kista Dermoid.
Penyakit Kista Dapat Dibagi Menjadi Dua Macam, Yaitu:
  • Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
  • Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Jelly Gamat Gold-G Obat Ampuh Kista Ovarium Untuk Saat Ini
Kebanyakan orang selalu melakukan operasi untuk mengangkat kistanya. Tapi sekarang anda tidak perlu melakukan operasi dan mngeluarkan biaya mahal. Obat Ampuh Kista Ovarium dengan ekstrak teripang asli telah teruji secara klinis oleh beberapa ahli. Tidak hanya itu, obat ampuh kista ovarium Jelly Gamat Gold-G harganya murah dan kualitasnya terjamin.
Khasiat teripang untuk kesehatan telah diteliti oleh beberapa orang di dunia dan berbagai ahli di dunia. Penelitian para ilmuwan dan akademis selama 8 tahun menemukan bahwa :
Khasiat Teripang untuk kesehatan sangat banyak, ini karena teripang memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Testimonial Sembuh Dari Kista Dengan Jelly Gamat Gold-G
Nama            : Ernawati, S.Pd
Usia               : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Itulah khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Ampuh Kista Ovarium yang terampuh dan terbaik untuk saat ini. Silahkan anda coba dan rasakan sendiri prodak jelly gamat gold-g untuk membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat cocok sekali dijadikan obat ampuh kista ovarium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar