Senin, 04 Februari 2013

Obat Tradisional Varises

Obat Tradisional Varises
Obat Tradisional Varises–>> Jika di kaki anda terlihat urat-urat halus menyembul di sekitar betis belakang, mungkin anda terserang kelainan penyakit yang disebut varises. Kelainan ini dapat terjadi di pembuluh vena (darah balik) yang mempunyai fungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh untuk kembali ke jantung. Penyakit ini menyebabkan sirkulasi darah menjadi tidak lancar, karena terhambat di sekitar betis dan tungkai kaki saat menahan berat badan tubuh dan varises juga dapat terjadi di lengan dan vagina.
Pengertian Penyakit Varises
Varises adalah pemanjangan, berkelok-kelok dan pembesaran suatu vena. Vena varikosa ekstremitas bawah adalah kelainan yang sangat lazim, yang mengenai 15-20 % populasi dewasa (Sabiston 1994). Varises vena adalah distensi, dan bentuk berlekuk-lekuk dari vena-vena superficial (safena) dari kaki (Engram B., 1999). Varises tungkai bawah adalah pemanjangan, berkelok-kelok, pembesaran suatu vena superficial, profunda dan kommmunikan pada titik Dodd (pertengahan paha), Byod (sebelah medial lutut) dan gastronemicus (tempat keluarnya vana saphena parva)
Rasa pegal pada ekstremitas yang akan bertambah bila berdiri lama dan berkurang bila ekstremitas ditinggikan.
Perdarahan dapat terjadi kalau kulit di atas varises perifer menjadi sangat tipis, biasanya disertai trauma ringan.
Kadang – kadang terjadi penyulit berbentuk koreng di daerah mata kaki yang sukar sembuh. Biasanya didahului oleh kelainan kulit seperti eksim yang sering disertai peradangan.
Berikut adalah faktor-faktor yang dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit Varises
1.  Faktor genetik/keturunan.
2.  Umur.
3.  Seks.
4.  Terlalu lama berdiri.
5.  Memakai sepatu hak terlalu tinggi.
6.  Kehamilan
7.  Obesitas
Gejala Yang Sering Di Timbulkan Oleh Penyakit Varises
  • Tonjolan otot pada kaki.
  • Kaki terasa berat.
  • Erasa Nyeri, gatal, rasa terbakar.
  • Keram pada malam hari.
  • Perubahan kulit dan kesemutan.
Untuk anda yang membutuhkan cara praktis mengobati varises, metode herbal atu tradisional tanpa efek samping, pilih Ace Maxs! pesan ace maxs klik disini
Alasan Ace Maxs Solusi Untuk Obat Tradisional Varises
Ace Maxs adalah jus kesehatan kelas premium yang terbuat dari bahan bahan alami 100% dibuat diIndonesia, perpaduan antara kandungan yang terdapat pada kulit buah manggis, zat gizi dan nutrisinya yang beragam sangat penting sekali manfaatnya bagi tubuh, diantaranya: zat besi, serat, kalsium, vitamin c,b1, b2, protein, katecin/tannin, fosforus, natrium, juga niasin membantu pemulihan varises sehingga pemandangan kaki kembali normal.
Daun sirsak dengan zat acetogenins yang meredam perkembangan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih berdaya guna dibanding dengan kemoterapi. senyawa dalam daun sirsak juga bersifat hipotensip, dalam arti menjaga tekanan darah tetap normal, menghindarkan tekanan darah tinggi yang bisa memperburuk penyakit varises (kelainan pembuluh darah dinding vena).
berdasarkan penelitian, buah manggis mempunyai senyawa aktif biologi yang kaya akan antioksidan tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat dinamakan dengan xanthone selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. xanthone adalah tambahan bioaktif yang hebat kandungan dari kulit dan buah manggis. zat ini melebihi kekuatan berkalilipat apabila dibanding dengan kekuatan vitamin c dan e. zat xanthone dalam komponen manggis kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, sirkulasi darah menjadi lancar, varises pun enggan muncul.
zat xanthone dapat mencegah tekanan darah tinggi karena sifatnya yang dapat memperlebar pembuluh darah. hypertensi atau penyakit darah tinggi juga terjadi karena adanya gangguan pada pembuluh darah, ini termasuk resiko terhadap penyakit jantung dan stroke. Buah manggis bisa mengatasi hal tersebut, terutama untuk menormalkan berat badan (faktor risiko terjadinya varises adalah terlalu sering menopang berat badan berlebih karena peredaran sirkulasi darah jadi terhambat, apabila berat badan normal kembali, varises akan terhindarkan). obat herbal varises
Buah manggis berkulit tebal tapi lunak, daging buahnya lembut dan lezat, buah manggis kaya akan vitamin B dan C, manggis juga berkarbohidrat tinggi, mengandung protein, lemak, mineral, (kalsium, zat besi dan fosfor), kalori air, dan beberapa komponen kimia yang berguna bagi tubuh. sangat Multikhasiat untuk digunakan pengobatan penyakit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar