Rabu, 20 Februari 2013

Obat Tradisional Usus Buntu

Obat Tradisional Usus Buntu
Penyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Operasi adalah jalan satu-satunya untuk mengatasi usus buntu yang meradang. Untuk itu, kami disini punya solusinya. Jangan biarkan usus buntu menyerang dan meradang saluran pencernaan anda. Segera obati dengan Obat Tradisional Usus Buntu dari Ace Maxs yang paling efektif sembuhkan usus buntu anda secara aman dan tuntas tanpa harus melakukan operasi.
Usus buntu dengan nama latin “Appendix Vermiformis” merupakan suatu penyakit serius yang terjadi peradangan akibat adanya penyumbatan dari sisa makanan pada lapisan saluran (lumen). Penyakit ini jika dibiarkan akan beresiko tinggi untuk pecah dan akan mengancam kehidupan penderitanya.
Usus buntu dapat terjadi oleh beberapa faktor diantaranya pembesaran (hyperplasia) yang terjadi pada jaringan limfoid, infeksi yang disebabkan oleh virus bakteri, penyakit cacing, obstruksi (penyumbatan) yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan feces yang mengeras (fekalit), benda asing dalam tubuh, kanker primer, parasit, dan striktur. Akan tetapi pada umunya kasus penyakit ini biasanya terjadi akibat adanya penyumbatan faces yang mengeras dan hyperplasia jaringan limfoid.
Gejala Usus Buntu
  • Nafsu makan menurun atau berkurang
  • Perut kembung
  • Sembelit
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin
  • Rasa nyeri dipusar
  • Demam dan menggigil
  • Rasa sakit semangkin meningkat ,sehingga pada saat berjalanpun penderita akan merasakan sakit yang mengakibatkan badan akan mengambil sikap membungkuk pada saat berjalan
  • Saat batuk atau bersin, perut kanan bawah juga terasa sakit
  • Jika kaki dilipat lalu di tekan ke dinding perut sakitnya tidak tertahankan dan menjalar sampai telapak kaki, sampai tak dapat menggerakkan dan mengangkat kaki kanan
  • Mual dan muntah
Penyebab Usus Buntu
Pada umumnya usus buntu disebakan oleh infeksi bakteri. Namun banyak faktor lain yang mendukung terjadi peradangan pada usus seperti adanya penyumbatan oleh benda-benda keras yang menjadi faktor utama penyebab usus buntu. Selain itu, penyebab usus buntu juga bisa disebabkan oleh parasit atau sejenis cacing. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang memiliki biji dengan ukuran kecil dan keras seperti jambu dan cabai juga dapat memicu serta menyelinap ke saluran appendiks, sehingga dapat menyebabkan feses menjadi mengeras dalam waktu yang lama sehingga dapat menyebabkan terjadi usus buntu akibat sarang kuman/bakteri yang terdapat dalam usus.
Penyebab Lainnya :
  • Ada “benda asing” selain tinja, misalnya cacing.  Cacing yang berada di usus besar bisa tersasar memasuki usus buntu juga, dan usus buntukemudian meradang.
  • Sama seperti kelenjar amandel ( tonsil di rongga mulut ), usus buntu juga berisi kelenjar limfoid yang berfungsi sebagai pertahanan tubuh untuk mengusir bibit penyakit. Kelenjar limfoid usus buntu tersebut akan membengkak bila meradang.
  • Adanya tinja yang tersasar (faecolith) akibat tertahan lama di usus besar, sehingga punya kesempatan untuk tersasar, mungkin oleh gaya beratnya sendiri.
  • Masuknya kuman usus Escherichia coli ke usus buntu
Obat Tradisional Usus Buntu Dari Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Mengatasi Usus Buntu
Memilih mengobati penyakit usus buntu dengan Obat Tradisional Usus Buntu menggunakan Ace Maxs adalah pilihan terbaik  bagi Anda yang ingin menyembuhkan penyakit usus buntu dengan tuntas. Obat tradisional usus buntu Ace Maxs bersifat anti bakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab penyakit usus buntu. Khasiat kulit manggis selain sebagai antibakteri dan antivirus sebagai mana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan kulit manggis tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab penyakit usus buntu. Menurut Dr. Berna Elya, Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia Kulit Buah Manggis Mengandung Antioksidan Super Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.
Sedangkan khasiat dari daun sirsak di dalam obat tradisional usus buntu Ace Maxs itu sendiri, di mana dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi ,Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu, daun sirsak juga masih digunakan oleh masyarakat kita sebagai obat tradisional.
Oleh karena itu jangan ragu untuk memilih mengobati penyakit usus buntu dengan Obat Tradisional Usus Buntu  dari Ace Maxs karena sudah tidak diragukan lagi khasiat dan keampuhan Ace Maxs untuk mengobati penyakit usus buntu. Segera obati penyakit usus buntu anda dengan Obat Tradisional Ace Maxs dan jangan ragu lagi memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit usus buntu yang anda derita saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar