Jumat, 08 Februari 2013

Obat Ampuh Sinusitis

Obat Ampuh Sinusitis
Obat Ampuh Sinusitis–>> Jangan remehkan pilek, walau gejala yang dirasa tidak terlalu parah, waspada! itu bisa merupakan gejala awal sinusitis. Apabila tidak sembuh dalam satu minggu, juga lendir yang keluar lebih banyak dan tidak biasa seperti pilek pada umumnya, ini bisa jadi karena terinfeksi sinus, yaitu rongga tulang yang berada di sekitar hidung.
Apa Sebenarnya Sinusitis Itu ??
Sinusitis atau bisa juga disebut dengan sinus paranasalis adalah rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tenggkorak. Rongga ini berjumlah empat pasang kiri dan kanan. Sinus frontalis terletak di bagian dahi, sedangkan sinus maksilaris terletak di belakang pipi. Sementara itu, sinus sphenoid dan sinus ethmoid terletak agak lebih dalam di belakang rongga mata dan di belakang sinus maksilaris. Dinding sinus terutama dibentuk oleh sel sel penghasil cairan mukus. Udara masuk ke dalam sinus melalui sebuah lubang kecil yang menghubungkan antara rongga sinus dengan rongga hidung yang disebut dengan ostia. Jika oleh karena suatu sebab lubang ini buntu maka udara tidak akan bisa keluar masuk dan cairan mukus yang diproduksi di dalam sinus tidak akan bisa dikeluarkan.
Penyebab Penyakit Sinusitis   
Semua keadaan yang mengakibatkan tersumbatnya aliran lendir dari sinus ke rongga hidung akan menyebabkan terjadinya penyakit sinusitis. Secara garis besar penyebab sinusitis ada 2 macam, yaitu faktor lokal sinusitis dan faktor sistemik sinusitis.
  • Faktor lokal penyebab penyakit sinusitis adalah semua kelainan pada hidung yang dapat mengakibatkan terjadinya sumbatan,antara lain infeksi, alergi, kelainan anatomi, tumor, benda asing, iritasi polutan dan gangguan pada mukosilia (rambut halus pada selaput lendir).
  • Faktor sistemik penyebab penyakit sinusitis adalah keadaan di luar hidung yang dapat menyebabkan penyakit sinusitis,antara lain gangguan daya tahan tubuh (diabetes, AIDS), penggunaan obat-obat yang dapat mengakibatkan sumbatan hidung sinusitis.
Gejala Penyakit Sinusitis
Gejala dari pada penyakit sinusitis adalah sakit kepala yang dirasakan ketika penderita bangun pada pagi hari. Penyakit Sinusitis akut dan kronis memiliki gejala yang sama, yaitu nyeri tekan dan pembengkakan pada sinus yang terkena, tetapi ada gejala tertentu yang timbul berdasarkan sinus yang terkena:
  • Penyakit Sinusitis maksilaris menyebabkan nyeri pipi tepat di bawah mata, sakit gigi dan sakit kepala. Penyakit Sinusitis frontalis menyebabkan sakit kepala di dahi.
  • Penyakit Sinusitis sfenoidalis menyebabkan nyeri yang lokasinya tidak dapat dipastikan dan bisa dirasakan di puncak kepala bagian depan ataupun belakang, atau kadang menyebabkan sakit telinga dan sakit leher.
Obat Ampuh Sinusitis Dengan Jelly Gamat Gold-G
Salah satu solusi tepat dan ampuh mengatasi sinusitis anda yaitu dengan Obat Ampuh Sinusitis Jelly Gamat Gold-G dengan ekstrak teripang. Selain dapat menyembuhkan sinusitis, Gold-G juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti maag, hipertensi, stroke, kanker, epilepsi, asma, asam urat, tifus, dll.
Menurut Prof.Ridzwan hashim di Universitas Malaysia menemukan bukti shahih teripang Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berfungsi antibakteri. Bakteri Streptococcus Pneumoniae penyebab sinusitis ampuh dibasmi teripang. Dengan demikian, teripang dalam Jelly Gamat Gold-G memang terbukti menjadi Obat Ampuh Sinusitis.
Untuk Menambah Keyakinan Anda, Berikut Testimonial Jelly Gamat Gold-G Penyembuh Sinusitis:
Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Demikian informasi lengkap tentang Obat Ampuh Sinusitis dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit dengan mujarab dan aman bagi kesehatan tubuh. Besar harapan kami obat ampuh sinusitis jelly gamat gold-g dapat memberikan hasil terbaik bagi anda dan tentunya dapat menjadi solusi kesembuhan bagi anda dari penyakit yang anda derita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar