Senin, 25 Februari 2013

Obat Tradisional Kolesterol

Obat Tradisional Kolesterol
Apakah anda mempunyai kolesterol,,? Setiap orang pasti mempunyai kolesterol di dalam tubuhnya, namun bila kolesterol itu terlalu tinggi akan mengakibatkan resiko yang cukup serius. Kami akan menjelaskan tentang kolesterol dan pengobatannya dengan Obat Tradisional Kolesterol dari Jelly Gamat Gold-G.
Penyakit kolesterol
Kolesterol sesungguhnya diperlukan oleh tubuh, dikarenakan manfaatnya sebagai pembungkus syaraf serta memelihara dinding sel amat mutlak. tetapi kolesterol yang terlalu berlebih didalam darah dapat gampang menempel pada dinding sebelah dalam pembuluh darah serta mengakibatkan sumbatan pada pembuluh darah. pemicunya yaitu dikarenakan makan yang terlampau banyak lemak jenuh layaknya daging sapi, daging babi, sapi, susu, telur, mentega, keju serta makanan yang memiliki kandungan lemak jemu yang lain dapat mengakibatkan kolesterol tinggi, segera tangani dengan obat tradisional kolesterol dari jelly gamat gold-g.
Akibat dari penumpukan kolesterol bisa mengakibatkan beragam jenis penyakit yang berat, contohnya, serangan jantung, pasien hypercholesterolemia familial umumnya ditemukan ada penumpukan kolesterol di kulit atau tendon ( xanthomas ), lebih kurang kornea mata ( arcus cornea ), serta di lebih kurang kelopak mata ( xanthelasmas ). dikarenakan karakternya yang menetap, langkah pencegahan sekalian penyembuhan yang dapat dikerjakan pasien yaitu menjalankan pola hidup sehat. serta pakai obat tradisional kolesterol yang bisa turunkan kandungan kolesterol tinggi didalam tubuh dengan efisien, dikarenakan penyembuhan tradisional lebih safe serta tanpa dampak samping.
Tanda dan Gejala Kolesterol Tinggi
Sebagian orang merasakan sakit kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat dari kurangnya oksigen. Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi kurang. Meskipun demikian rasa sakit kepala dan pegal-pegal tidak selalu menjadi tanda bahwa seorang penderita memiliki kolesterol tinggi karena hal tersebut  bukan  gejala dan tanda yang spesifik. Namun biasanya penderita kolesterol tinggi (hiperkolesterol) diketahui setelah dinyatakan menderita penyakit jantung koroner atau penyakit stroke. Kadar kolesterol terbagi menjadi dua bagian
  • Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol baik karena kemampuannya untuk membersihkan pembuluh darah arteri karena HDL merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan lemak jenuh, sedangkan
  • Kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins) yang biasa dikenal sebagai lemak jenuh / kolesterol jahat yang membuat endapan dan plak yang menyumbat pembuluh darah arteri, lemak jenis ini biasanya bersumber pada makanan hewani dan produk-produk makanan olahan, seperti daging, produk susu, kripik  dan junkfood
Penyebab kolesterol Tinggi
Pada umumnya kebanyakan  orang beranggapan bahwa kolesterol tinggi hanya dialami oleh mereka yang sudah tua atau orang-orang yang berbadan gemuk saja. Namun faktanya penyakit kolesterol ini dapat diderita oleh siapa saja tanpa mengenal usia karena pola makan yang tidak seimbanglah yang menjadi salah satu penyebab utamanya. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.
Bagi anda penderita Kolesterol, untuk pencegahan dan juga pengobatan dari penyakit kolesterol anda, bisa dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Kolesterol dari Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti secara aman dan ampuh atasi penyakit kolesterol anda secara alami serta tanpa menimbulkan efek samping.
Obat Tradisional Kolesterol Dari Jelly Gamat Gold-G
Karena kandungan zat yang dimiliki teripang atau hewan laut ini sangat berguna untuk menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. lalu tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
Kisah Nyata Pengguna Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Kolesterol
Nama : hyah Radina Retna Dewajanti
Usia   : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Itulah bukti nyata dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Kolesterol, dimana obat ini sangat ampuh dan efektip dalam menyembuhkan kolesterol. Dan bagi anda penderita kolesterol, silahkan anda coba dan rasakan sendiri bagaimana keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional kolesterol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar