Senin, 18 Februari 2013

Cara Mengobati Usus Buntu

Cara Mengobati Usus Buntu
Penyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Operasi adalah satu-satunya cara untuk mengatasi usus buntu yang meradang. Jangan khawatir, kami disini punya solusinya. Jangan biarkan usus buntu menyerang dan meradang saluran pencernaan anda. Segera obati dengan Obat Tradisional Ace Maxs melalui Cara Mengobati Usus Buntu yang paling efektif sembuhkan usus buntu anda secara aman dan tuntas tanpa harus melakukan operasi.
Pengertian Penyakit Usus Buntu
Usus buntu atau sekum yang berarti suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Usus buntu dalam bahasa latin disebut sebagai Appendix vermiformis, pada awalnya organ ini dianggap sebagai organ tambahan yang tidak mempunyai fungsi, akan tetapi saat ini diketahui  bahwa fungsi appendix sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobin (suatu kekebalan tubuh) yang memiliki kelenjar limfoid. Usus buntu yang dalam dunia medis disebut appendicitis merupakan peradangan yang terjadi di umbai cacing atau usus buntu (apendiks vermiformis). Usus buntu terletak di perut bagian kanan bawah, mempunyai ujung yang buntu, dan berhubungan langsung dengan usus besar. Usus buntu berfungsi memproduksi IgA (immunoglobulinA) yang sangat efektif untuk perlindungan terhadap infeksi.
Peradangan pada usus buntu ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan dapat juga karena adanya penumpukan tinja sehingga terjadi penyumbatan. Penumpukan tinja terjadi karena kurangnya konsumsi serat dan air putih sehingga tinja menjadi keras dan sulit dikeluarkan. Usus buntu dapat dibedakan menjadi 2 macam, yaitu usus buntu akut dan kronik. Usus buntu akut disebabkan oleh adanya sumbatan pada saluran usus buntu yang berakibat terjadinya pembengkakan. Pembengkakan ini dapat mengiritasi mukosa dan menyisakan jaringan parut yang ditandai dengan munculnya rasa sakit di sekitar perut. Pembengkakan yang disertai dengan rasa sakit di perut inilah yang disebut usus buntu kronik. Timbulnya usus buntu dapat dideteksi dengan gejala seperti demam, mual, muntah, menurunnya nafsu makan, dan nyeri di sekitar pusar.
Penyebab Penyakit Usus Buntu
Penyakit usus buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.
Akan tetapi kasus penyakit radang usus buntu biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti yang kalian tahu bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, kemungkinan besar bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi Penyebab Penyakit usus buntu.
Gejala Penyakit Usus Buntu
Berikut adalah gejala-gejala penyakit usus buntu yang harus Anda ketahui:
  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak kesamping kanan bawah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Mual dan muntah.
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Perut bengkak.
  • keram pada perut
Cara Mengobati Usus Buntu terbaik adalah dengan obat usus buntu menggunakan obat tradisional Ace Maxs yang mampu menyembuhkan usus buntu dengan aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami.
Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Obat Tradisional Ace Maxs
Memilih mengobati penyakit usus buntu dengan Obat Tradisional Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Usus Buntu adalah pilihan terbaik  bagi Anda yang ingin menyembuhkan penyakit usus buntu dengan tuntas. Cara mengobati usus buntu Ace Maxs bersifat anti bakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab penyakit usus buntu. Khasiat kulit manggis selain sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan kulit manggis tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab penyakit usus buntu. Menurut Dr. Berna Elya, Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia Kulit Buah Manggis Mengandung Antioksidan Super Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.
Sedangkan khasiat dari daun sirsak di dalam pengobatan usus buntu ACE MAXS itu sendiri, di mana dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi ,Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu, daun sirsak juga masih digunakan oleh masyarakat kita sebagai obat tradisional.
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mengobati Usus Buntu dengan Obat Tradisional Ace Maxs, semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya khususnya bagi anda para penderita usus buntu. Untuk itu bagi anda penderita usus buntu, jangan ragu lagi memilih ace maxs sebagai cara mengobati usus buntu. Karena obat ini merupakan obat multikhasiat tanpa menimbulkan efek samping dan bahan pengawet sehingga sangat aman dan efektif untuk pengobatan usus buntu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar