Minggu, 10 Februari 2013

Obat Tradisional Thalasemia

Obat Tradisional Thalasemia
Istilah Thalasemia mungkin masih cukup jarang terdengar, padahal di Indonesia sendiri terdapat cukup banyak penderita penyakit kelainan darah yang bersifat diturunkan secara genetik dan banyak terdistribusi di Asia ini. Penyakit ini umumnya susah di sembuhkan, sekalipun bisa di sembuhkan mungkin butuh biaya yang besar untuk mengobati penyakit ini. Untuk itu kami tawarkan Obat Tradisional Thalasemia dari Jelly Gamat Gold-G, solusi terbaik untuk pengobatan thalasemia yang aman dan efektif. Karena saat ini hanya jelly gamat gold-g lah, obat yang sangat cocok dan ampuh untuk mengobati thalasemia.
Penyakit Thalasemia
Penyakit Thalasemia adalah suatu penyakit yang diturunkan dari orang tua kepada anaknya secara autosomal. Jikapengobatan thalasemia pasangan yang telah menikah dan diantara suami atau istrinya memiliki gen penyakit ini, maka saat mereka memiliki anak gen penyakit ini akan menular pada anaknya. Pada anak dengan thalasemia hidupnya hanya bergantung pada tranfusi darah karena umur sel darah merahnya tidak panjang. Orang dengan thalasemia akan mengalami anemia yang membuat dirinya tidak dapat menjalankan aktivitas seperti orang sehat pada umumnya. Mengingat penyakit ini begitu parah, bahkan anak yang mengidap thalasemia hanya dapat bertahan hingga umur belasan tahun dan bisa menyebabkan kematian, jika tidak segera mendapat pertolongan.
Gejala-Gejala Penyakit Thalasemia
  • Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan
  • Mengalami ketidakseimbangan dalam produksi hemoglobin
  • Mengalami pertumbuhan yang lambat
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
  • Wajah nampak pucat
  • Badan sering mengalami kelelahan dan lemas
  • Nafsu makan berkurang
  • Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah
  • Sukar untuk tidur
  • Terjadi perubahan warna kulit menjadi warna kuning (jaundice)
Penyebab Penyakit Thalasemia
Penyakit ini disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan dalam proses produksi protein globin beda dan alfa, yang diperlukan oleh tubuh dalam pembentukan hemoglobin. Bisa juga disebabkan oleh kecacatan atau rusaknya gen dalam tubuh. Seseorang yang menderita penyakit thalasemia harus memiliki 2 gen dari kedua orang tuanya. Jika seseorang hanya memiliki 1 gen saja yang diturunkannya, maka akan menjadi pembawa tetapi tidak menunjukan gejala-gejala dari penyakit ini.
Sekarang Telah Hadir Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold-G Yang Mampu Sembuhkan Thalasemia
Obat Tradisional Thalasemia dari Jelly Gamat Gold-G merupakan alternatif pengobatan yang paling tepat untuk mengatasi penyakit thalasemia secara tradisional karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang dengan kandungan glukosaminoglikan yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit thalasemia. Hal ini dibuktikan di Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil oleh Paulo Antonio de Souza Mourao, menurut beliau kandungan glukosaminoglikan yang terdapat dalam teripang telah terbukti mampu mengatasi tulang rapuh penyakit thalasemia mayor. Penggunana teripang sebagai obat thalasemia telah disahkan dan dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat.
Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Thalasemia Setelah Mengkonsusmi Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G
Nama   : Salwa wijaya
Usia     : 14 tahun
Alamat : Cipanas – Jawa barat
Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengkonsumsi jelly gamat luxor dan spirulina pacifica, salwa putri sulung kami (terdiagnosa thalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, kata Bpk.Tarkiman ayahanda salwa wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, hemoglobin (Hb) 8-9. Dulu sebelum mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina pacifica salwa cepat lelah, badan lemas dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari luxor memang bermanfaat bagi putra kami. Tranfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu transfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfusi sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi membesar atau bengkak, bagi penderita thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa. Kini jelly gamat masih di konsumsi 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica 3×2 tab/hr, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami berikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak. Selama ini hampir 2 tahun, mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan spirulina pacifica sudah menjadi bagian dari makanan salwa setiap hari. Sebagai penderita thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat di sembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh salwa membuat kami sebagai orang tua optimis salwa pun dapat memiliki hidup yang sehat!
Demikianlah artikel mengenai Obat Tradisional Thalasemia dari Jelly Gamat Gold-G saya buat, semoga artikel di atas bisa membantu anda yang saat ini sedang menderita penyakit thalasemia dan sedang bingung mencari obat untuk pengobatan penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar