Selasa, 12 Februari 2013

Obat Tradisional Lupus

Obat Tradisional Lupus
Seringkali rematik dianggap sepele oleh banyak orang, padahal ini merupakan salah satu gejalanya penyakit autoimun berbahaya yang dikenal dengan nama lupus. Penyakit yang banyak menyerang perempuan ini, seringkali tidak diketahui gejalanya, padahal penyakit ini bisa membahayakan penderitanya. Untuk itu bagi anda penderita penyakit lupus, jangan khawatir dalam mencari obat untuk mengobati penyakit tersebut karena Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Lupus telah hadir untuk meringankan sekaligus menyembuhkan penyakit lupus yang anda derita saat ini.
Apa Itu Penyakit Lupus…??
Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.
Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.
Para penderita lupus, awalnya tidak mengetahui mereka mengidap lupus, itu dikarenakan lupus ini tidak memiliki gejala yang ciri khas, namun ada beberapa gejala dari lupus yaitu :
  • Kulit yang mudah gosong akibat sinat matahari
  • Gangguan pencernaan
  • Gejala umum : seringkali mengeluhkan merasa lemah. lelah, demam, pegal-pegal, yang mucul pada saat msa aktif, dan akan hilang pada masa remisi atau nonaktif.
  • Muncul ruam merah yang membentang dikedua pipi dan bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik.
  • Mengakibatkan anemia, karena lupus menghancurkan sel-sel darah merah
  • Kerontokan rambut
Penyebab Lupus
Hingga saat ini penyebab Lupus belum diketahui secara pasti, kemungkinan disebabkan oleh :
  • Faktor sinar matahari. Diperkirakan sinar matahari yang memancarkan sinar ultraviolet dapat merangsang peningkatan hormon estrogen sehingga mempermudah terjadiya reaksi autoimmun. Teriknya sinar matahari merupakan salah satu faktor pencetus kekambuhan pasien.
  • Faktor lingkungan. Misalnya : infeksi, cahaya ultraviolet (matahari), stres dll.
  • Faktor hormon. Belum diketahui jenis hormon penyebabnya pada perempuan, tetapi risiko timbulnya Lupus pada perempuan dewasa usia subur adalah delapan kali lebih tinggi dibanding laki-laki dewasa.
  • Faktor genetik. Kemungkinan Lupus diturunkan sangatlah kecil.
Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Lupus Terbaik Dan Teraman Saat Ini
Ekstrak etripang emas terbaik di antara speciesnya jadi bahan utama didalam product herbal jelly gamat gold g ini, di mana di kenali bahwa teripang type gold sea cucumber ini memiliki kandungan dan kelebihan yang lebih dibandingkan dengan type teripang lainya, hingga jadikan jelly gamat gold sebagai product herbal unggulan yang saat ini makin banyak di mencari oleh penduduk.
Menurut hasil penelitian di beragam kampus di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas amat bermanfaat sebagai obat serba manfaat serta sebagai antiseptik tradisional. dari penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa teripang / gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat kembali. Perumpamaan yang mudah contohnya pada masalah pasien diabetes melitus. tak hanya diminum, gamat juga di oleskan pada luka yang telah membusuk, apalagi nyaris diamputasi. Nyatanya, “cell growth factor” dapat bekerja dengan baik hingga luka jadi sembuh dengan cepat.
Hingga dengan beragam manfaat yang terdapat didalam jelly gamat gold-g ini, jadikan jelly gamat gold-g sebagai jalan keluar penyembuhan herbal terbaik saat membantu mengobati penyakit lupus dengan aman. Maka telah tak perlu di ragukan lagi tentang manfaat jelly gamkat gold-g sebagai jalan keluar pengobatan herbal lupus terbaik didalam menangani penyakit lupus anda.
Kisah Nyata Bahwa Jelly Gamat Gold-G Dapat Mengobati Lupus
Nama      : Dewi Anggraeni
Usia        : 37 tahun
No. SSP   : 8002744
Alamat    : Tangerang
Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Lupus Dari Jelly Gamat Gold-G
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.
Sesudah Mengkonsumsi Obat Tradisional Lupus Dari Jelly Gamat Gold-G
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold-G  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Lupus Jelly Gamat Gold-G.
Itulah bukti nyata dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Lupus, semoga artikel dan testimoni di atas bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini menderita penyakit lupus. Jika anda masih kurang percaya dengan keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional lupus, silahkan buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar