Kamis, 07 Februari 2013

Cara Mengobati Darah Rendah

Cara Mengobati Darah Rendah

Sering lelah ketika bekerja, atau stamina hilang padahal kerjaan aktifitas masih banyak? kami punya solusi yang sangat tepat untuk anda. Cara Mengobati Darah Rendah dengan Obat Tradisional Ace Maxs memberikan anda sensasi dahsyat untuk tetap sehat dan tetap bugar dalam beraktifitas sehari-hari.
.
Mengenal Penyakit Darah Rendah
.
Tekanan darah rendah atau Hypotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Tekanan darah rendah atau hipotensi terjadi bila tekanan darah lebih rendah dari biasanya, yang berarti jantung, otak dan bagian tubuh lain tidak mendapatkan cukup darah. Telah dijelaskan pada artikel sebelumnya (Penyakit darah tinggi) bahwa nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHg.
Namun demikian, beberapa orang mungkin memiliki nilai tekanan darah (tensi) berkisar 110/90 mmHg atau bahkan 100/80 mmHg akan tetapi mereka belum atau jarang menampakkan beberapa keluhan berarti, sehingga hal itu dirasakan biasa saja dalam aktivitas kesehariannya. Apabila kondisi itu terus berlanjut, didukung dengan beberapa faktor yang memungkinkan memicu menurunnya tekanan darah yang signifikan seperti keringat dan berkemih banyak namun kurang minum, kurang tidur atau kurang istirahat (lelah dengan aktivitas berlebihan) serta haid dengan perdarahan berlebihan (abnormal) maka tekanan darah akan mencapai ambang rendah (hypotensi) 90/60 mmHg.
Gejala Tekanan Darah Rendah
.
Ada beberapa faktor gejala tekanan darah rendah yang harus di perhatikan, antara lain :
  • Penglihatan kabur
  • Kebingungan
  • Pingsan
  • Pusing
  • Kantuk
  • Lemas
Penyebab Tekanan Darah Rendah
.
Untuk penyebab tekanan darah rendah cukup berpareasi seperti karena
  • Dehidrasi.
  • Efek samping obat  seperti alkohol, anxiolytic, beberapa antidepresan, diuretik, obat-obatan untuk tekanan darah tinggi dan penyakit jantung koroner, analgesik.
  • Masalah jantung seperti perubahan irama jantung (aritmia), serangan jantung, gagal jantung.
  • Kejutan emosional, misalnya syok yang disebabkan oleh infeksi yang parah, stroke, anafilaksis (reaksi alergi yang mengancam nyawa dan trauma hebat.
  • Perdarahan, dll.  Anda sangat disarankan berkonsultasi dengan dokter atau spesialis jika sering pingsan atau hipotensi mengganggu kualitas hidup Anda.
  • Diabetes tingkat lanjut
Maka dari itu jangan anggap remeh penyakit darah rendah anda karena tidak menutup kemungkinan penyakit darah rendah dapat menyebabkan kematian, oleh karena itu segera obati penyakit darah rendah anda dengan benar, salah satu pengobatan efektif untuk penyakit diare anda yaitu dengan Ace Maxs.
Cara Mengobati Darah Rendah Paling Aman Dan Efektif Hanya Dengan Ace Maxs
Ace Maxs sangatlah pantas untuk dijadikan sebagai cara mengobati darah rendah terbaik karena terbuat dari 2 bahan utama khas Indonesia yang memiliki khasiat luar biasa yaitu manggis asli Indonesia dan juga daun sirsak Indonesia yang memiliki zat-zat yang diperlukan oleh tubuh terutama untuk kesehatan tubuh anda.
Kulit Manggis memiliki khasiat luar biasa dan kandungan gizinya lebih baik dibanding vitamin A,C dan E yang dimiliki oleh buah lainnya.selain itu dalam manggis atau tepatnya pada kulitnya terdapat senyawa anti oksidan yang sangat tinggi yaitu zat Xanthone yang berfungsi untuk membunuh racun dalam tubuh dan menjelajah tubuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh dan melancarkan aliran darah karena telah menghancurkan virus dan racun dalam tubuh sehingga tekanan darah menjadi normal dan juga sistem kekebalan tubuh pun menjadi lebih baik dan kualitas kesehatan anda menjadi semakin baik.
Daun sirsak pun tak kalah khasiatnya dengan kulit manggis karena dalam daun sirsak terdapat juga zat anti racun dan anti kanker yang membuat tubuh anda menjadi bersih dari racun dan satu hal lagi dengan cara mengobati darah rendah ace Maxs ini anda juga seperti telah melakukan kemoterapi dan khasiatnya pun 10.000 kali lebih baik lagi dari kemoterpi yang ada di rumah sakit.
Dengan kata lain bahwa cara mengobati yang bersumber dari alam itu lebih baik tentunya bila dibandingkan dengan cara mengobati secara medis. Disamping dijamin tidak akan menimbulkan efeksamping setelahnya juga mengobatinya lebih maksimal. Seperti halnya darah rendah ini yang tidak hanya sembuh secara sementara melainkan lebih total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar